Perdana, Lubuk Basung Raih Piala Adipura

Bupati Agam, Andri Warman, usai menerima Piala Adipura.
Bupati Agam, Andri Warman, usai menerima Piala Adipura.

Agam, Kurenah.com – Perdana. Bupati Agam, Andri Warman, terima Piala Adipura kategori kota kecil dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2023).

Piala Adipura diserahkan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan didampingi oleh Dirjen Pengelolaan Sampah, Limbah dan bahan Berbahaya dan beracun (PSLB3).

“Piala Adipura perdana yang diraih kota Lubuk Basung merupakan kerja bersama masyarakat Lubuk Basung dan seluruh pihak,” ucap bupati saat menerima Piala Adipura.

Bupati memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Kota Lubuk Basung dan pasukan orange, serta stakeholder yang telah bekerjasama secara optimal.

Baca Juga  Polda Sumbar Turunkan Personel Bantu Penanganan Erupsi Gunung Marapi

“Impian ini bisa diwujudkan dengan kerja keras, tidak ada yang tidak bisa jika kita mau,” ujar Bupati Agam.

Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat agar terus berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungan hidup untuk mewujudkan Kabupaten Agam yang bersih, nyaman dan asri.

Piala Adipura dijadwalkan akan berada di Lubuk Basung pada Rabu (1/3) dan akan digelar rangkaian prosesi penyambutan serta arak-arakan dari Bandara Internasional Minangkabau sampai ke Kota Lubuk Basung. (vn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *