Pertemuan Bulanan, Ketua DWP Agam Ajak Seluruh Anggota Majukan Organisasi

Pertemuan bulanan DWP Agam.
Pertemuan bulanan DWP Agam.

Lubuk Basung, Kurenah.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Agam gelar pertemuan bulanan rutin, Kamis, (23/2/2023).

Kali ini mengusung tema memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW pada tahun 1444 H.

“Alhamdulillah setelah sempat vakum, kita bisa berkumpul kembali untuk melaksanakan pertemuan bulanan dengan mengusung tema memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW,” kata Ketua DWP Agam, Ny El Edi Busti.

Dikatakan, Isra Miraj merupakan peristiwa luar biasa yang mana dalam peristiwa tersebut, Nabi Muhammad SAW menjemput perintah Allah SWT untuk melaksanakan salat lima waktu. Perjalanan satu malam Nabi Muhammad itu dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa dan dilanjutkan ke Sidratul Muntaha.

Jika dipikirkan secara dangkal tentu peristiwa tersebut sulit diterima dengan nalar. Namun peristiwa tersebut merupakan salah satu tanda-tanda dari kebesaran Allah yang diyakini umat Islam sampai sekarang.

Baca Juga  Hebat! Pertumbuhan Ekonomi Tanah Datar Meningkat

“Mudah-mudahan melalui perstiwa Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” harapnya.

Selain itu, Ny El Edi Busti turut mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari seluruh anggota DWP.

“Semoga melalui pertemuan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara kita semua,” harapnya.

Kemudian, ia mengajak seluruh anggota DWP Agam agar dapat menyatukan presepsi dan bekerjasama untuk kemajuan organisasi.

“Mari bersama-sama kita menggabungkan seluruh pemikiran untuk meningkatkan kualitas organisasi DWP menjadi lebih maju, sehingga nantinya dapat berperan aktif dalam membantu mewujudkan Kabupaten Agam yang maju melalui keluarga,” tuturnya.

Baca Juga  Pasukan Orange Agam Bersorak Gembira, Piala Adipura Disambut di BIM

Kegiatan tersebut diakhiri dengan tausiah agama oleh Ustadz Yurnalis dengan tema Isra Miraj Nabi Muhammad. (vn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *