Wawako Zohirin Sayuti Sambut Irjen Pol Suharyono di Mako Polres Sawahlunto

Wawako Zohirin Sayuti Sambut Irjen Pol Suharyono di Mako Polres Sawahlunto
Wawako Sawahlunto, Zohirin Sayuti sambut kedatangan Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono.

Sawahlunto, Kurenah.com – Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti bersama Forkopimda mendampingi Kapolres Sawahlunto AKBP Purwanto Hari Subekti menyambut kunjungan kerja Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Suharyono ke Polres Sawahlunto, Selasa 14 Maret 2023.

Wawako Zohirin menyampaikan selamat datang di Sawahlunto kepada Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono.

Dalam kesempatan ramah tamah dan berdialog dengan Kapolda, membahas kondisi terkini Kota Sawahlunto terkhusus di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Sinergi Pemko Sawahlunto dengan Polres Sawahlunto selama ini telah terjalin dengan baik. Sinergi ini kita jaga dan tingkatkan sehingga mendukung pembangunan kota dan pelayanan masyarakat,” kata Wawako Zohirin Sayuti.

Baca Juga  Ibu-Ibu dan Remaja Putri Ikuti Pelatihan Membatik

Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono juga mengingatkan jajarannya di Polres Sawahlunto, agar tetap menjaga nama baik Polri, menjaga sinergisitas dengan pemerintah daerah, forkopimda, alim ulama, niniak mamak, pemuka masyarakat dan stakeholder lainnya.

“Jangan sampai ada personel Polres Sawahlunto ini bertingkah menciderai nama baik Polri, sekecil apapun persoalannya cepat redam, jangan sampai viral dulu di medsos baru ditangani,” tegas Kapolda.

Pada kunjungannya ke Polres Sawahlunto, Kapolda Suharyono juga berkesempatan meresmikan kantor baru Satuan Intelkam Polres Sawahlunto dimana pembangunan kantor itu dibantu oleh dana CSR PT Bukit Asam (PTBA). (ril/ris1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *