Bupati Pessel Buka Senam Kelompok Belajar Taman Kanak-kanak

Bupati Pessel Buka Senam Kelompok Belajar Taman Kanak-kanak
Senam kelompok belajar taman kanak-kanak.

Painan, Kurenah.com – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar membuka senam kelompok belajar (KB) dan taman kanak-kanak, Senin (15/5/2023

Kegiatan yang disponsiri Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IJTKI) Kecamatan IV Jurai, Pesisir Selatan, dilaksanakan selama dua hari, Senin hingga Selasa, 15 s/d 16 Mai 2023, diikuti delapan sekolah Taman Kanak-Kanak dan 23 Kelompok Belajar (KB) se-Kecamatan IV Jurai.

Bupati Rusma Yul Anwar menuturkan rasa senang dan terima kasihnya kepada komunitas IGTKI di Pesisir Selatan, khususnya para guru Taman Kanak-Kanak di Kecamatan IV Jurai karena telah menghadirkan kegembiraan dan suasana bahagia pada anak-anak.

Baca Juga  Pessel Masuk Empat Besar Verifikasi Penyaluran DAU

“Hari ini, saya merasa senang dan gembira sekali karena anak-anak kita juga senang dan gembira,” tuturnya.

Ia berharap hari ini bisa dijadikan semangat (spirits) untuk melalui hari-hari bersama kita dan mencapai kebagian di masa yang akan datang.

Ketua IGTKI IV Jurai, Pesisir Selatan, Susi Yenti, mengatakan, kegiatan yang telah menjadi agenda rutin organisasi di bawah naungan PGRI. Ini terselengara atas kerjasama IGTKI kabupaten dan IGTKI kecamatan IV Jurai.

“Hari ini senam masal dan hari esok akan dilaksanakan pawai alegoris,” tuturnya. (baron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *