Agam  

TP PKK Agam Studi Tiru ke Sumut, Ini Sambutan Ketua TP PKK Binjai

TP PKK Agam Studi Tiru ke Sumut, Ini Sambutan Ketua TP PKK Binjai
Ketua TP PKK Agam, Ny Yenni Andri Warman, beserta pengurus, foto bersama dengan ketua TP PKK Kota Binjai dan pengurus.

Lubuk Basung, Kurenah.com – Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman beserta pengurus studi tiru ke TP PKK Kota Binjai, Sumatera Utara, Selasa (16/5/2023).

Demikian dikatakan Ny. Yeni Andri Warman kepada media ini Rabu (17/5/2023) via wathshapp.

Menurut istri orang no satu itu, rombongan TP PKK Agam disambut Ketua TP PKK Kota Binjai, Ny Nurhayati Amir Hamzah bersama pengurus di kantor TP PKK daerah tersebut.

Studi tiru itu bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus belajar dan saling tukar informasi terkait pelaksanaan 10 program pokok PKK.

“Salah satu tujuan kita datang yakni dalam rangka bertukar ilmu. Kami ingin mengembangkan PKK Kabupaten Agam dengan mencoba melihat PKK di Kota Binjai,” kata Ny Yenni Andri Warman.

Setelah mengenalkan rombongan serta menjelaskan gambaran umum terkait Kabupaten Agam dan tidak lupa pula Yenni mempromosikan serta memperkenalkan uniknya kabupaten Agam yang kaya dengan pariwisata dan kulinernya.

Baca Juga  Keluarga Besar IKLA Salurkan Bantuan pada Korban Bencana Longsor Tanjung Raya

Ny Yenni juga menyampaikan harapannya, pertemuan tersebut dapat hendaknya memberikan pengaruh baik bagi PKK Kabupaten Agam.

“Mudah-mudahan dengan studi tiru ini dapat meningkatkan prestasi-prestasi PKK yang ada di Kabupaten Agam,” harapnya.

Ny Yenni juga menceritakan terkait hangatnya sambutan ketua TP. PPK Binjai.

“Ia menyambut baik kedatangan kami, Ny Nurhayati juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan TP PKK Agam dan ia juga mengaku bangga atas kunjungan yang kita lakukan,” ucap ny. Yenni.

Dijelaskan juga, pada moment itu ketua TP.PKK Binjai berbagi informasi terkait prestasi TP.PKK Kota Binjai, tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2022, diantaranya terbaik 3 lomba tertib administrasi, terbaik lomba pola asuh anak dan remaja, serta terbaik 2 lomba Hatinya PKK.

Baca Juga  40 Guru SMP Ikuti Pelatihan Menulis Buku Biografi

Setelah penyambutan kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi terkait TP.PKK daerah itu dan juga sharing lebih mendalam terkait informasi yang sangat bermanfaat membuat semua pengurus jadi antusias mendengarkannya. (vn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *