Bupati Khairunas: Masa Depan Solok Selatan Ada di Tangan Generasi Muda

Bupati Khairunas: Masa Depan Solok Selatan ada di Tangan Generasi Muda
Bupati Solok Selatan, Khairunas, pada perpisahan SMPN 6.

Padang Aro, Kurenah.com – Bupati Solok Selatan, Khairunas, menyebutkan pentingnya peran siswa-siswi dalam kemajuan Solok Selatan di masa depan.

Dengan pendidikan yang baik, generasi penerus Solok Selatan akan mampu membawa daerah ini menuju kemajuan yang lebih baik.

Itu dikatakan Bupati Solok Selatan, Khairunas, pada perpisahan di SMP N 6 Solok Selatan, Rabu (31/5/2023).

“Selamat kepada seluruh siswa-siswi yang hari ini kita lepas. Ingatlah, ini bukanlah akhir perjuangan, namun langkah awal dalam mencapai cita-cita. Pendidikan adalah kunci kesuksesan masa depan,” kata Khairunas.

Bupati berpesankemajuan Solok Selatan di masa depan ada di tangan seluruh siswa-siswi yang akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

Baca Juga  Pemkab Solsel Bagikan 19.464 Seragam Sekolah Gratis

Khairunas juga berpesan kepada guru-guru dan staf sekolah untuk terus meningkatkan kompetensi dalam memberikan pendidikan yang berkualitas.

Ia mengajak semua pihak terkait untuk berperan aktif dalam meningkatkan kegiatan belajar mengajar di sekolah demi masa depan yang lebih cerah bagi generasi muda Solok Selatan.

Pendidikan merupakan tolak ukur kemajuan suatu daerah. Tanpa guru yang kompeten, tanpa siswa yang bersemangat, kita tidak akan pernah mencapai kemajuan yang kita impikan. Siswa, guru, dan staf sekolah harus saling mendukung dan bekerja sama untuk terwujudnya kegiatan belajar mengajar yang berkualitas di sekolah, kata bupati. (alwis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *