Kejuaraan Provinsi Bola Basket, Cari Atlet Berprestasi, Menang Kalah itu Biasa

Kejuaraan Provinsi Bola Basket, Cari Atlet Berprestasi, Menang Kalah itu Biasa
Anggota DPRD Sumbar, Muklasin, disambut dengan sirih dalam carano.

Painan, Kurenah.com – Anggota DPRD Sumbar dari Faksi PKS, Muklasin, membuka Kejuaraan Provinsi Bola Basket 2023 di SMA 1 Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (13/6/2023).

Pembukaan dihadiri Maifrizon, Kadisparpora Sumbar, Ketua Perbasi, Ronni Yenes, Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Provinsi Sumbar, Maswar, dan undangan lainnya.

Ronni Yenes, Ketua Perbasi Sumbar, menyampaikan apresiasinya kepada semua atlet bola basket dari berbagai kabupaten/kota yang turut serta dalam kejuaraan provinsi Sumbar tahun 2023.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk melakukan seleksi atlet bola basket yang berprestasi untuk mewakili Perbasi Provinsi Sumbar dalam kompetisi tingkat wilayah dan nasional di masa depan.

“Saya berharap agar seluruh atlet bola basket terus bersemangat dalam pertandingan dan meraih prestasi. Mari kita jaga sportivitas tinggi dalam bertanding,” ujar Ronni Yenes.

Baca Juga  Dirut PT LIB: Liga 2 Bergulir September 2023, Boleh Menggunakan Pemain Asing

Sementara itu, Muklasin, anggota DPRD Provinsi Sumbar, menyambut baik penyelenggaraan kejuaraan tingkat provinsi yang dilaksanakan di Kabupaten Pesisir Selatan. Pertandingan ini berlangsung dari 13 hingga 16 Juni 2023.

Maifrizon, Kadisparpora Sumbar, dan Suhendri, Kadis Disparpora Pesisir Selatan, berharap agar semua peserta bertanding dengan baik, menghormati keputusan wasit, dan semakin matang dalam bermain bola basket.

Mereka juga berharap agar tidak terjadi insiden yang tidak diinginkan selama pertandingan.

Keduanya juga berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan, sehingga mampu membanggakan nama daerah baik di tingkat provinsi maupun nasional.

Baca Juga  Indonesia Satu-satunya Negara ASEAN Lolos Piala Dunia U-17 2023, Australia Tumbang

“Kami berharap kelak akan lahir atlet bola basket berprestasi dari Provinsi Sumbar yang mampu bersaing di tingkat nasional. Bertandinglah dengan semangat dan tetap menjunjung tinggi sportivitas. Siap menang dan siap kalah,” tambahnya. (ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *