Bupati Lepas Tim Sepakbola Remaja Tarusan ke Liga Top Score U-18

Tim Sepakbola Remaja Tarusan Menuju Liga Top Score U-18, Ini Pesan Bupati Pessel
Tim sepakbola remaja Pessel.

Painan, Kurenah.com – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, diwakili Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Kadispora), Suhendri melepas Tim SSB Tarusan berlaga ke tingkat nasional.

Tim Sepakbola Remaja Tarusan yang akan berlaga di Tingkat Nasional pada Kejuaraan Liga Top Score U-18 di Sentul Provinsi Jawa Barat tanggal 10-17 Juli 2023.

Tim SSB Tarusan mewakili Sumatera Barat ke tingkat nasional setelah menjuarai kejuaraan serupa di tingkat propinsi yang diselenggarakan oleh PT Semen Padang.

Bupati melalui Kadispora berpesan kepada pemain, pelatih dan manajer supaya menjaga kekompakkan tim dan menjaga sportifitas.

“Kita memiliki peluang yang sama dengan daerah lain untuk menjuarai turnamen ini seperti yang telah dirintis oleh Coach Indra Sjafri,” kata Suhendri di Pasar Tarusan, Kamis (6/7/2023).

Baca Juga  Harga Gambir Naik, Petani Diminta Menjaga Kualitas Produknya

Pihaknya berharap tim ini bisa meraih kemenangan yang membanggakan masyarakat Pesisir Selatan khususnya Tarusan.

Pelatih Tim SSB Tarusan, Riki Rahmat Saputra yang akrab dipanggil Riki Abak mengucapkan terima kasih pada bupati dan Pemda Pesisir Selatan yang telah memberikan dukungan baik secara moril maupun materil.

“Tim kita akan berangkat Sentul melalui jalan darat,” ungkap Riki Abak.

Pihaknya mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Pesisir Selatan supaya tim asuhannya mendapatkan prestasi yang maksimal.

Pelepasan Tim SSB Tarusan ini juga dihadiri oleh Ustadz kondang Derry Sulaiman yang turut memberikan doa dan harapannya kepada tim kebanggaan masyarakat Pesisir Selatan. (baron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *