Agam  

Ketua DPRD Depok Kunjungi Agam, Ini Sambutan Bupati

Ketua DPRD Depok Kunjungi Agam, Ini Sambutan Bupati
Bupati Agam, Andri Warman, bersama ketua DPRD Kota Depok.

Bukittinggi, Kurenah.com – Bupati Agam, Andri Warman, sambut hangat kunjungan kerja Ketua DPRD Kota Depok ke Kabupaten Agam di Rumah Dinas Bupati Agam Belakang Balok Bukittinggi, Selasa (20/6/2023).

Bupati didampingi Kepala Dinas Pertanian Agam, Afniwirman dan Kepala Badan BKPSDM Agam, Yunilson dan juga Plt. Kepala Bagian Umum Riki.

Ketua DPRD Kota Depok, HT M Yusuf SyahPutra itu didampingi sekretaris dewan dan beberapa rekan kerjanya.

Dalam penyambutan itu, Bupati Andriwarman mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Ketua DPRD Kota Depok itu.

Baca Juga  Cuaca Extream di Lubuk Basung, Satu Unit Rumah Ditimpa Pohon Sawit

“Kunjungan ini merupakan, suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, bisa menyambut rombongan Ketua DPRD Kota Depok di Agam,” katanya.

Sementara itu, Yusuf Syahputra mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan Pemkab Agam khususnya kepada Bupati Agam.

Dikatakan, kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kota Depok dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Agam.

“Semoga ke depannya, silaturahmi ini dapat selalu terjaga dan semakin baik serta dapat memberikan kontribusi positif kepada masing- masing daerah,” harapnya. (vn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *