Pemkab Terus Komitmen Majukan Solsel, Bupati Minta Dukungan Masyarakat

Pamkab Terus Komitmen Majukan Solsel
Bupati Solok Selatan, Khairunas, pimpin apel ASN.

Padang Aro, Kurenah.com – Pemkab Solsel berkomitmen untuk terus memajukan daerah dari seluruh aspek, baik pembangunan hingga digitalisasi. Untuk itu dibutuhkan kerja sama dan komitmen dalam bekerja oleh seluruh jajaran pemerintahan daerah.

Itu disampaikan Bupati Solok Selatan, Khairunas dalam apel gabungan ASN, Senin (19/6/2023).

“Kita lihat setelah berkunjung ke daerah lain, Solok Selatan masih banyak tertinggal. Dengan prestasi saat ini, kita tidak mau berhenti di situ saja. Dengan jumlah pegawai 4.200 orang dan penduduk 182 ribu, kita harus bisa mengikuti daerah lain dengan kemampuan kita. Tinggal kemauan, integritas, dan komitmen dalam menjalankannya,” kata Khairunas.

Baca Juga  Bangun Nagari, Bupati Solsel Bikin Gebrakan Satu Excavator Satu Kecamatan

Bupati mengharapkan agar seluruh jajaran pemerintah lintas jabatan untuk menguasai dan memahami jobdesk masing-masing. Selain itu juga mengikuti perkembangan teknologi yang tidak terlepas dalam pelaksanaan tugasnya.

Sebab, kemampuan bekerja dan penggunaan gawai juga dinilai berdampak pada capaian kinerja seseorang dan juga secara tidak langsung akan memengaruhi program yang dijalankan oleh seluruh OPD.

Bupati kembali mengingatkan mengenai integritas dalam bekerja untuk memajukan daerah. Jangan sampai kekurangan tersebut menjadi hambatan dalam bekerja maksimal. (alwis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *