Piala Kapolda Sumbar, PS Satbrimob Raih Kemenangan Gemilang di Turnamen Sepak Bola

Piala Kapolda Sumbar, PS Satbrimob Raih Kemenangan Gemilang di Turnamen Sepak Bola
PS Satbrimob Polda Sumbar luapkan kegembiraannya usai meraih piala kapolda.

Padang, Kurenah.com – Turnamen Sepak Bola Piala Kapolda Sumbar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 telah usai dengan sukses.

Pertandingan final antara PS Satbrimob Polda Sumbar melawan PS Obvit Selection menjadi penanda berakhirnya turnamen ini. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh PS Satbrimob dengan skor tipis 1-0.

Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono, turut hadir dalam acara penutupan dan menyerahkan trofi kepada tim juara I, yaitu PS Satbrimob Polda Sumbar.

Suharyono memberikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam kesuksesan Turnamen Sepak Bola Piala Kapolda Sumbar, baik secara langsung maupun tidak langsung, termasuk jajaran Polres.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang telah bermain dengan sportif. “Tidak ada insiden yang tidak diinginkan terjadi. Applause untuk kita semua,” kata Kapolda sambil disambut tepuk tangan oleh para hadirin.

Baca Juga  Wakapolri Sebut Cooling System Jelang Pemilu 2024 Sangat Penting

Dengan berlangsungnya turnamen ini, Irjen Pol Suharyono berharap sepak bola di Sumatera Barat akan semakin berkembang di masa depan. “Dengan acara ini, kita semua patut berbangga karena hampir semua kegiatan telah dilaksanakan dengan baik sesuai petunjuk dan arahan pimpinan Polri,” tambahnya.

Dalam Turnamen Sepak Bola Piala Kapolda Sumbar Tahun 2023 ini, PS Obvit Selection meraih posisi juara II, PS Polda Sumbar Garuda sebagai juara III, dan PS Polresta Bukittinggi sebagai juara IV.

Baca Juga  Lomba Pacuan Kuda Tingkat Nasional, Sumbar Dipercaya Sebagai Tuan Rumah oleh PP Pordasi

Acara penutupan ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sumbar, para Kapolres di wilayah Polda Sumbar, serta tamu undangan lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *