Perbasi Kota Solok akan Adakan Turnamen Basket se-Sumbar

Pengurus Perbasi Kota Solok bersama Kadispora.
Pengurus Perbasi Kota Solok bersama Kadispora. | Foto rakyatterkini.com

Solok, Kurenah.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Solok, Nurzal Gustim, didampingi Sekretaris Agung Hazani, audiensi dengan ketua Perbasi, Hendra Saputra, Rabu 18 Januari 2023.

Hendra Saputra yang juga anggota DPRD Kota Solok mengatakan, pertemuan ini juga bertujuan menjalin silahturahmi dengan Kadispora dan Sekretaris Dispora yang baru saja dilantik beberapa hari yang lalu.

Juga dilakukan pembahasan rencana perhelatan turnamen basket se-Sumatera Barat yang akan digelar oleh Perbasi Kota Solok.

Kadispora Kota Solok, Nurzal Gustim menyambut baik rencana Perbasi Kota Solok menggelar turnamen basket se-Sumatera Barat di Kota Solok.

Dinyakini olahraga basket semakin menggeliat dan mampu menghasilkan atlet berprestasi di Kota Solok. Perhelatan turnamen basket itu nantinya berdampak bagi ekonomi masyarakat.

Baca Juga  Walikota Solok Tegaskan Perda Ketertiban Umum Harus Dijalankan dengan Baik

Sementara itu Sekretaris Dispora Kota Solok, Agung Hazani yang juga mantan Ketua Perbasi periode 2014-2018, memberikan atensi dan semangat kepada pengurus aktif, agar bisa berbuat lebih baik lagi demi memasyarakatkan olahraga terutama bola basket.

“Jangan sampai medali perunggu yang pernah kita dapatkan pada gelaran Porprov lalu, lepas dari genggaman dan jika perlu kita dapat menyabet medali Emas,” ujar Agung optimis.

Sinergitas dan koordinasi yang baik menjadi fokus Dispora dan Perbasi dalam persiapan iven yang akan digelar nanti.

Baca Juga  Hebat! Tim Sepak Takraw Padang Laring Kuasai Turnamen Bergengsi di Aur Malintang

Apapun olahraga yang digelar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Solok, baik secara langsung maupun tidak langsung. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *