Reaksi Netizen Indonesia Terhadap Persiapan Timnas Argentina Menuai Kontroversi

Reaksi Netizen Indonesia Terhadap Persiapan Timnas Argentina Menuai Kontroversi
Timnas Argentina gelar latihan serius menghadapi timnas indonesia.

Jakarta, Kurenah.com – Sebuah video yang memperlihatkan latihan timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (17/6/2023) telah menjadi perbincangan sengit di kalangan netizen Indonesia.

Latihan tersebut merupakan persiapan menjelang pertandingan persahabatan melawan Indonesia dalam acara FIFA Matchday yang akan berlangsung pada Senin (19/6/2023).

Dalam video tersebut, para pemain Argentina terlihat serius mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan melawan Indonesia. Mereka menunjukkan kelincahan, kecepatan, dan ketajaman yang membuat beberapa netizen merasa terkesan, namun sebagian netizen lain justru merasa cemas dan mengungkapkan rasa takut mereka.

Beberapa komentar netizen menunjukkan rasa kagum terhadap persiapan serius timnas Argentina tersebut. Seorang netizen mengungkapkan kekagumannya dengan mengatakan, “Sungguh mengesankan!” Sementara itu, ada pula yang mengungkapkan rasa takutnya dengan komentar, “Mereka tampak sangat menakutkan.”

Terkait persiapan timnas Argentina ini, netizen juga memperdebatkan mengenai kekuatan Timnas Indonesia dalam menghadapi lawan yang begitu kuat. Beberapa netizen menyatakan keraguan mereka terhadap kemampuan Timnas Indonesia dengan komentar seperti, “Lebih baik Timnas Indonesia tidak bertanding melawan mereka. Kita harus menghadapi lawan lain saja. Menghadapi tim seperti ini akan membuat kita lemah sebelum pertandingan dimulai.”

Baca Juga  Indonesia Melaju ke Piala Dunia U-17, Prestasi Gemilang di Tengah Kegagalan Negara Lain

Pertandingan melawan Timnas Indonesia juga tidak akan melibatkan sejumlah pemain bintang Argentina, termasuk Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi, yang absen karena mereka tidak bergabung dengan tim di Jakarta setelah pertandingan melawan Australia di Beijing, China pada Kamis (15/6/2023).

Pelatih Scaloni memberikan libur lebih awal kepada ketiga pemain senior tersebut.

Meskipun begitu, Timnas Argentina masih tetap menimbulkan ketakutan di kalangan netizen Indonesia karena kehadiran beberapa pemain bintang, termasuk mereka yang telah membawa Tim Tango menjadi juara Piala Dunia 2022 seperti kiper Emiliano Martinez, Leandro Paredes, Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul, dan pemain baru Liverpool, Alexis Mac Allister.

Baca Juga  Vietnam Kiok, Sang Mantan Mengamuk

Pertandingan persahabatan antara Indonesia dan Argentina pada FIFA Matchday ini diharapkan menjadi momen yang menarik bagi kedua tim dan penggemar sepak bola.

Meskipun persiapan serius dari timnas Argentina telah menimbulkan beragam reaksi di kalangan netizen Indonesia, ini juga menunjukkan semangat dan antusiasme masyarakat dalam menyambut pertandingan tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *