Terlibat Bisnis Ilegal, Pasutri di Sungai Limau Ditangkap Polisi

Terlibat Bisnis Ilegal, Pasutri di Sungai Limau Ditangkap Polisi
Pasangan suami istri ditangkap dalam kasus peredaran daun ganja kering.

Pariaman, Kurenah.com – Diduga terlibat bisnis ilegal, pasangan suami istri (pasutri) ditangkap Tim Opsnal Mata Elang Sat Resnarkoba Polres Pariaman.

Tersangka adalah Samsul Ikqwar, 60 dan Darnilawati, 45. Barang bukti 20 paket plastik sedang ganja dan 8 paket kecil ganja, uang Rp250 ribu, handphone dan satu pack plastik paket ganja kering

Berawal dari hasil penyelidikan anggota Opsnal di lapangan, bahwa di warung di Kuranji Hilir, Sungai Limau, Padang Pariaman, sering terjadi transaksi jual beli narkotika gol I jenis ganja.

Tim opsnal langsung merespon dan mengakuratkan info masyarakat dan mendalami penyelidikan, serta koordinasi dengan kasat Resnarkoba AKP Nofridal.

Setelah mendapat arahan dari Kasat Narkoba, tim bersama Kaur Bin Ops Iptu Darmawan, langsung bergerak, dan sesampai di warung didapatkan kedua pelaku suami istri sedang duduk dalam di warung.

Baca Juga  Begitu Hebatnya PWI Padangpariaman, Sekali Dayung, Tiga Pulau Terlampaui

Petugas langsung mengamankan dan pasutri itu mengakui. Tim melakukan pengeledahan didapati satu paket kecil narkotika jenis ganja di kantong Samsul.

Istrinya langsung kabur ke belakang warung dengan mambawa barang narkotika jenis ganja berupa dua paket dalam plastik, dan petugas langsung mengejar dan menangkapnya.

Setelah digeledah di bawah kasur dalam rumah ditemukan 17 paket sedang yang dibungkus dalam plastik berisi ganja dan tujuh paket kecil yang di bungkus dalam plastik bening berisi ganja dan satu pack plastik untuk membungkus narkotika jenis ganja kering.

Baca Juga  Gubernur Mahyeldi Sebut Beberapa Keistimewaan dari Seorang Penghafal Alquran

Mendapatkan barang bukti, pasutri itu digelandang ke Mapolres untuk pemeriksaan selanjutnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *