Tiga Pelajar SMP Silaut yang Tenggelam Ditemukan Meninggal

Tiga Pelajar SMP Silaut yang Tenggelam Ditemukan Meninggal
Tim gabungan menemukan ketiga korban tengelam di Silaut, Pesisir Selatan.

Pessel, Kurenah.com – Pencarian pelajar SMP yang tengelam di Nagari Sumbungo, Kecamatan Silaut, Pesisir Selatan dihari kedua Sabtu 3 Mei 2023 membuahkan hasil.

Ketiga korban yang hilang berhasil ditemukan tim gabungan.

Awalnya empat pelajar SMP Silaut mandi di Muara, tiba tiba ditelan ombak dan hanya satu yang dapat diselamatkan oleh nelayan yang akan melaut yaitu Revan Dwi Kurniawan (14), dan tiga temannya hilang.

Pada Sabtu pencarian dimulai sekitar pukul 06.00 WIB bersama tim gabungan TRC BPBD Pessel, Basarnas Sumbar, Forkopinca Silaut, pihak kenagarian beserta masyarakat setempat.

Baca Juga  PDAM Tirta Langkisau Pessel Raih Hibah Air Minum Inovatif Rp13 Miliar dari Australia

Usaha pencarian tidak sia sia, sekitar pukul 06.30 WIB ditemukan korban Reva Reihandani (13). Pencarian terus dilakukan sampai pukul 12.00 WIB. Pada pukul 13.00 WIB, pencarian dilanjutkan dan pada pukul 14.30 WIB ditemukan korban ke dua, Ahmad Dafris (13).

Setelah menemukan korban yang kedua gabungan tim melanjutkan pencarian korban tak berapa selang waktu ditemukan korban ketiga an, Wanda Fernanda (13). Ketiga korban tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

Wali Nagari Sambungo, Camat Silaut beserta masyarakat dan keluarga korban mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya kepada tim gabungan pencaian korban. (ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *