Wabup Richi Aprian Hadiri Silaturahmi Dharmayukti Karini se-Sumbar

Wabup Richi Aprian Hadiri Silaturahmi Dharmayukti Karini se-Sumbar
Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian saat silaturahmi Dharmayukti Karini Sumatera Barat.

Tanah Datar, Kurenah.com – Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian menghadiri silaturahmi Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Barat, di Gedung Maharajo Dirajo Batusangkar, Sabtu (17/6/2023).

Kegiatan diadakan dalam rangka pertemuan rutin dengan mengangkat tema melalui pelestarian budaya Minangkabau kita tingkatkan persatuan dan tali silaturahmi sesama anggota Dharmayukti Karini se Sumbar.

Wabup Richi Aprian mengucapkan terimakasih karena telah memilih kabupaten Tanah Datar Kota Budaya Batusangkar dalam pertemuan Dharmayukti Karini se-Provinsi Sumatera Barat. Kegiatan ini sangat tinggi nilainya, karena silaturahmi sangat baik dan banyak manfaatnya, ucapnya.

“Selamat bersilaturahmi, semoga berkesan selama berada di Tanah Datar dan membawa kenangan yang baik hendaknya, karena silaturahmi sangat baik dan banyak manfaatnya, ” tutur Wabup.

Richi juga mengajak untuk mengunjungi tempat-tempat wisata Tanah Datar bahkan beberapa hari ke depan pemerintah daerah melaksanakan program unggulan satu nagari satu ivent dan saat ini di laksanakan di Nagari Batu Bulek tepatnya di Bukik Sumpah Sati Marapalam Puncak Pato.

Baca Juga  Luar Biasa, Piala Adipura Diarak dengan Mobil Bak Terbuka hingga Kota Batusangkar

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Tanah Datar Hanifzar mengatakan, Dharmayukti Karini merupakan Organisasi Wanita Peradilan yang didirikan pada 25 September 2002 yang beranggotakan para hakim wanita, istri para hakim, istri pejabat fungsional/struktural, karyawati dan istri karyawan di lingkungan Mahkamah Agung RI, Peradilan Umum, Peradilan Agama, Peradilan Tata Usaha Negara, dan Peradilan Militer di seluruh Indonesia.

Misi Dharmayukti Karini adalah menjalin keterpaduan dalam langkah dan gerak kegiatan, menumbuh kembangkan rasa kebersamaan dan mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kesadaran berorganisasi bagi seluruh anggota.

Ketua Daerah Dharmayukti Karini Sumbar, Lili Febri Amril sampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama dan dukungan dari pemerintah kabupaten Tanah Datar untuk terselenggaranya kegiatan pertemuan ini.

Baca Juga  Bupati Tanah Datar Puji Cara Belajar Rumah Tahfidz Gratis Ukhuwah

Pertemuan Dharmayukni Karini ini rutin dilaksanakan yang diikuti oleh seluruh anggota untuk meningkatkan silaturahmi, menumbuh kembangkan rasa kebersamaan dan mempererat rasa persatuan, ungkapnya.

Kegiatan itu juga diramikan dengan kehadiran stand-stand dari UMKM Tanah Datar, berbagai produk dari pelaku usaha tampak dipromosikan dalam kegiatan tersebut. (farid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *