Bupati Eka Putra, Lepas Kontingen Jambore PKK Tanah Datar

Bupati Eka Putra, Lepas Kontingen Jambore PKK Tanah Datar
Bupati Tanah Datar, Eka Putra, saat melepas kontingen jambore PKK.

Tanah Datar, Kurenah.com – Bupati Tanah Datar, Eka Putra, melepas kontingen untuk mengikuti Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Sumatera Barat, di Kota Bukittinggi.

“Tahun sebelumnya saya melepas kontingen untuk bertarung merebut juara umum, namun saat ini saya melepas untuk mempertahankan juara umum. Jadi harapan kita semua, bagaimana kita bisa mempertahankan juara umum dan kembali membawa piala ini ke Tanah Datar,” harap Bupati Eka Putra.

Hal itu disampaikan Bupati Eka Putra ketika melepas keberangkatan Kontingen Jambore Kader PKK Berprestasi Tanah Datar, Senin pagi (17/7/2023) di pelataran komplek gedung Indo Jolito Batusangkar.

“Saya minta semua kontingen terkhusus yang akan tampil agar fokus menghadapi setiap perlombaan, jaga kekompakan dan saling mengingatkan, jangan ada kelompok-kelompok apalagi menjatuhkan teman, kita semua satu dalam team,” ujarnya.

Baca Juga  Bupati Tanah Datar Terima Piala Adipura Keenam Kalinya

Bupati juga meminta kepada official, pendamping dan juga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang datang berkunjung dan menyaksikan kontingen Tanah Datar tampil agar memberikan semangat dan spirit bahkan sorakan-sorakan penyemangat untuk kontingen Tanah Datar.

Pada saat penampilan jelang keberangkatan itu dengan semangat Bupati Eka Putra dan Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra turut memberikan koreksi agar saat tampil nanti para kontingen bisa maksimal dan dapat memberikan yang terbaik bagi Tanah Datar.

Hal senada juga disampaikan ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Datar Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra, tertumpang harapan kepada kontingen Tanah Datar untuk tampil maksimal dan kembali membawa juara umum tingkat Sumatera Barat ke Tanah Datar dan trophy bergilir itu tidak lepas ke daerah lain.

Baca Juga  Jalan Santai HUT Bhayangkara, 300 Kupon Berhadiah Dibagikan

Sebelumnya Plh. Kepala Dinas PMDPPKB Heru Rachman mengatakan kontingen Jambore PKK dari Tanah Datar ini sebanyak 30 orang termasuk official dan pendamping akan mengikuti Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang akan digelar dari tanggal 17 s.d 19 Juli ini. (farid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *