Sumbar  

Gubernur Lantik Mursalim Jadi Kepala Biro Adpim, Ini Pinta Mahyeldi

Mursalim Dilantik Jadi Kepala Biro Adpim, Ini Harapan Gubernur Sumbar
Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, lantik Mursalim menjadi Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim).

Padang, Kurenah.com – Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah menuturkan pemerintahan yang baik adalah mampu menjadi solusi di tengah masyarakat. Menurutnya itulah hakikat dari sebuah pemerintahan.

“Jangan pemerintah yang menjadi pemicu masalah,” ujar Gubernur Mahyeldi saat melantik Kepala Biro Adpim di Auditorium Gubernuran, Padang, Senin (24/7/2023).

Ia berharap, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemprov Sumbar bisa bersinergi dengan segala potensi yang ada, baik antar sesama pemerintah maupun dengan masyarakat untuk mensukseskan berbagai program dan kegiatan.

“Salah satu tugas dari Biro Adpim adalah menjembatani hubungan antara pimpinan dengan masyarakat agar terbangun kemitraan, kolaborasi dan kerjasama,” ungkap Mahyeldi.

Baca Juga  Polda Sumbar Serahkan 125 Paket Sembako untuk Korban Tanah Longsor Sawahlunto

Adapun pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik untuk mengisi jabatan sebagai Kepala Biro Adpim tersebut adalah Mursalim. Dulunya ia bertugas sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang.

Mursalim dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumatera Barat tertanggal 24 Juli 2023 dengan Nomor: 821/4735/BKD/2023.

Mahyeldi menegaskan, pelantikan ini bukan hanya sekadar pengisian jabatan yang kosong semata, tapi juga bertujuan untuk penguatan kinerja organisasi.

Selanjutnya, Gubernur menyampaikan selamat mengemban amanah kepada Kepala Biro Adpim yang baru, sembari menginstruksikan agar segera bekerja dan beradaptasi dengan lingkungan kerjanya yang baru.

“Selamat kepada Mursalim, semoga bisa segera menunjukkan kinerja,” ucap Gubernur Mahyeldi.

Baca Juga  Pajak BBM Bersubsidi di Sumbar Tidak Naik

Sebelumnya, jabatan Kepala Biro Adpim dijabat oleh pelaksana tugas lebih kurang selama 3 bulan, pasca dilantiknya pejabat lama sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumbar pada (3/4/2023) lalu. (*/gp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *