IWAPI Pesisir Selatan Dikukuhkan, Sekda: Jangan Lupakan Kodrat sebagai Ibu Rumah Tangga

IWAPI Pesisir Selatan Dikukuhkan, Sekda: Jangan Lupakan Kodrat sebagai Ibu Rumah Tangga
Sekdakab Pesisir Selatan, Mawardi Roska bersama pengurus IWAPI.

Painan, Kurenah.com – Bupati Pesisir Selatan diwakili Sekretaris Daerah, Mawardi Roska menghadiri pengukuhan Dewan Pengurus Cabang (DPC) IWAPI Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2023 di Gedung Painan Convention Center, Minggu (16/7/2023).

Sekretaris Daerah Mawardi Roska menyampaikan IWAPI merupakan organisasi yang terbesar dan sudah cukup matang. Sehingga memiliki peranan cukup strategis untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Pesisir Selatan

“Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia merupakan tempat berkumpulnya para kaum perempuan dalam usaha meningkatkan ekonomi keluarganya,” ucap Sekda.

Secara tidak langsung akan membantu pemerintah untuk meningkatkan perekonomian keluarga dan juga perekonomian daerah.

Baca Juga  Pemkab Pesisir Selatan Raih WTP 10 Kali Berturut-turut

“Mudah-mudahan bisa bersinergi dan bekerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan untuk meningkatkan ekonomi di Kabupaten Pesisir Selatan” harapnya.

Mawardi Roska sangat mengapresiasi kaum wanita yang menggeluti bidang usaha. Ia berharap semakin banyak wanita-wanita hebat yang bisa sukses menjadi pengusaha terutama di Kabupaten Pesisir Selatan.

“Kita harus dukung dan apresiasi wanita-wanita yang ingin maju dengan membuka usaha,” pungkasnya.

Sekda berpesan sehebat apapun seorang perempuan jangan sampai melupakan kodratnya yaitu sebagai ibu rumah tangga.

“IWAPI adalah perempuan hebat yang bisa membantu para suami anak dan keluarganya, namun kodrat sebagai ibu rumah tangga jangan pernah di lupakan,” tutupnya. (baron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *