Lepas Kontingen Sawahlunto ke Pornas Korpri ke XVI, Ini Pesan Ambun Kadri

Lepas Kontingen Sawahlunto ke Pornas KORPRI ke XVI, Ini Pesan Ambun Kadri
Sekdako Ambun Kadri bersama Kadis Kominfo Nova Erizon lepas kontingen Korpri Sawahlunto ikuti Pornas Korpri ke XVI di Semarang

Sawahlunto, Kurenah.com – Sekda Sawahlunto Ambun Kadri, melepas empat Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang menjadi kontingen Sawahlunto untuk mengikuti Pornas Korpri ke-XVI Tahun 2023, Rabu 12 Juli 2023.

Empat orang kontingen dari Korpri Sawahlunto tersebut adalah Hendra Cipta (Kepala Sekolah SD Negeri 25 Balai Batu Sandaran) di cabang tenis lapangan, Musalnif (guru SD Negeri 06 Kubang Tangah) di cabang tenis meja, Yofi Tilawati (staf Kelurahan Saringan) di cabang senam dan Ernalinda (guru SD Negeri 08 Silungkang Duo) di cabang tenis meja.

“Selamat bertanding, semoga sukses memperoleh kemenangan dan yang terpenting selalu sehat dan lancar dalam mengikuti Pornas XVI nanti. Kita berpesan agar jaga nama baik Sawahlunto dan jangan lupa bantu promosikan pariwisata Warisan Tambang Batubara Ombilin Sawahlunto (WTBOS) yang sudah diakui UNESCO,” kata Sekda Ambun Kadri.

Baca Juga  Sekdako Ambun Kadri Buka FGD Tahap I, Rencana Induk Pengembangan GN Sawahlunto

Disampaikan Sekda Ambun, Korpri Sawahlunto juga telah menyerahkan bantuan untuk mendukung kontingen tersebut selama mengikuti Pornas.

Salah seorang perwakilan kontingen, yaitu Hendra Cipta menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari Sekda serta Korpri Sawahlunto.

“Ini menambah semangat kami. Mohon doanya agar kontingen Sawahlunto dapat bertanding dengan baik dan mencapai kemenangan,” kata Hendra.

Diketahui, Pornas Korpri ke-XVI Tahun 2023 berlangsung 13-21 Juli di Semarang Provinsi Jawa Tengah, dengan diikuti oleh 98 kontingen dari Pemerintah Daerah (Pemda Kabupaten/Kota/Provinsi), Kementerian dan Lembaga di seluruh Indonesia dengan jumlah total peserta kurang lebih tujuh ribu orang. (ril/ris1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *