Walikota Deri Asta Lepas Kontingen Pramuka Sawahlunto ke Raimuna Nasional ke-XII Cibubur

Walikota Deri Asta Lepas Kontingen Pramuka Sawahlunto ke Raimuna Nasional Cibubur
Walikota Sawahlunto, Deri Asta, Wawako Zohirin Sayuti, foto bersama kontingen Pramuka Sawahlunto, peserta Raimuna Nasional ke XII Cibubur.

Sawahlunto, Kurenah.com – Kontingen Kota Sawahlunto mengikuti Raimuna Nasional ke-XII di Bumi Perkemahan Cibubur, dilepas Wali Kota Sawahlunto Deri Asta, di Balairung Rumah Dinas Wali Kota, Senin 7 Agustus 2023.

Raimuna Nasional ke-XII akan berlangsung 14 sampai 20 Agustus 2023. Sementara kontingen Sawahlunto akan berangkat dengan melalui jalur darat pada 10 Agustus 2023 mendatang.

Dari catatan Kwarcab Sawahlunto, diketahui jumlah total kontingen Sawahlunto yaitu sebanyak 50 orang. Dengan jumlah kontingen inti sebanyak 36 orang.

Pelepasan itu ditandai dengan penyerahan rompi dan seragam kerja kontingen oleh Wali Kota Deri Asta, Ketua Kwarcab yakni Wakil Wali Kota Zohirin Sayuti dan Anggota DPRD Neldaswenty.

Baca Juga  Satlantas Jadikan Kota Sawahlunto Tertib Berlalu Lintas

Wali Kota Sawahlunto Deri Asta menyampaikan selamat kepada para Pramuka Penegak yang telah lolos terpilih menjadi perwakilan Sawahlunto dalam ajang Raimuna tersebut.

“Anak-anak bapak yang berangkat ini di Cibubur akan menjadi duta Sawahlunto. Jadi kita titipkkan misi promosi Kota Sawahlunto kepada para Pramuka Penegak kontingen Sawahlunto ini,” kata Wali Kota Deri.

Kepada para pendamping, Wali Kota Deri mengingatkan supaya dapat bekerja maksimal mengawasi kontingen, terutama untuk kondisi kesehatan anak-anak tersebut. (ril/ris1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *