Nagita Slavina Main Tenis Bareng Taeyong NCT, Bikin Iri NCTzen

Nagita Slavina Main Tenis Bareng Taeyong NCT, Bikin Iri NCTzen
Nagita Slavina main tenis bersama Taeyong.

KURENAH.COM – Nagita Slavina, istri dari presenter Raffi Ahmad, sekali lagi membuat NCTzen, penggemar NCT, iri. Baru-baru ini, Nagita mengunggah video dirinya sedang bermain tenis bersama Taeyong, anggota boy group NCT.

“HomeRANS menyambut kedatangan @taeoxo_nct. Senang sekali memilikimu di sini @smtown_idn,” tulis Nagita di Instagram-nya, seperti yang dikutip oleh Kompas.com, Sabtu (15/7/2023).

Dalam video yang diunggah oleh Rans Entertainment, Taeyong terlihat datang ke lapangan tenis milik Nagita dan Raffi Ahmad. Nagita menyambut hangat kedatangan Taeyong yang sudah lebih dulu berada di lapangan tenis tersebut.

Taeyong mengaku belum pernah bermain tenis sebelumnya, tetapi sangat ingin mencobanya. Nagita tidak tanggung-tanggung, ia bahkan memanggil pelatih tenisnya untuk mengajari Taeyong bermain tenis, termasuk cara memukul bola dan memegang raket.

Baca Juga  Ahn Bo Hyun & Lee Sung Min Bersiap Beradu Akting dalam Drama Sejarah JTBC 'God's Beads'

Nagita beberapa kali memperlihatkan keahliannya dalam memukul bola tenis di depan Taeyong. Setelah Taeyong mulai mahir bermain tenis, Nagita mencoba bermain melawan Taeyong. Nagita beberapa kali memuji pukulan Taeyong dengan mengatakan, “bagus, bagus”.

Di tengah permainan tenis, Taeyong terlihat menawarkan minuman kepada Nagita. Nagita tersenyum-senyum saat ditawari minum oleh Taeyong.

“Dikasih minum sama Taeyong,” kata Nagita. Pada akhir video, Taeyong mengucapkan terima kasih telah diajari bermain tenis. Kanal YouTube Rans Entertainment kemudian dibanjiri komentar dari penggemar yang senang melihat Nagita Slavina bisa berinteraksi langsung, bahkan bermain tenis bersama Taeyong.

“Ini yang aku tunggu, senang banget melihatnya, tak terduga Taeyong bermain tenis,” tulis @ayanna_salsa. “Terima kasih Rans Entertainment telah menyambut Taeyong dengan baik, semoga sehat dan bahagia selalu,” tulis @kristiana9862.

Baca Juga  Jennie Blackpink Memukau dalam Pemotretan 'Wet Look' untuk Vogue Korea

“Aaaahh gemas dan senang melihat Taeyong diajarin tenis oleh coach Nagita, Taeyong dan Gigi berbicara dalam bahasa Inggris,” tulis @justmeeba3484. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *