Jennie Blackpink Memukau dalam Pemotretan ‘Wet Look’ untuk Vogue Korea

Potret Gaya Basah-basahan Jennie BLACKPINK di Vogue Korea
Jennie Blackpink.

KURENAH.COM – Dunia fashion terpesona dengan penampilan Jennie Blackpink, dalam pemotretan editorial terbarunya. Dalam sesi pemotretan dengan konsep “Wet Look” untuk majalah fashion bergengsi, Vogue Korea, Jennie berhasil menarik perhatian para penggemar dengan kecantikan dan gaya yang memikat.

Dalam foto-foto yang dirilis pada Jumat (19/4/2024), Jennie tampil menawan dengan rambut basah yang tersisir ke belakang, menciptakan kesan baru yang segar dan menggoda.

Dengan makeup minimalis yang menonjolkan kecantikan alaminya, Jennie menampilkan aura yang memesona, sambil mempromosikan berbagai perhiasan dari Chanel, merek yang ia wakili sebagai global brand ambassador.

Baca Juga  Diundang ke Istana, Putri Ariani Nyanyikan Dua Lagu

Selain wajahnya yang memesona, penampilan slim fit dan pinggang ramping sempurna Jennie juga berhasil memancarkan aura seksi yang memikat dalam pemotretan ini.

Tidak hanya itu, dalam beberapa foto lainnya, Jennie mempesona dengan gaun anggun berdesain flowy yang menambah kesan elegan pada penampilannya.

Dikenal dengan julukan “Ice Princess” karena aura dingin dan memesona yang dimilikinya, Jennie sukses memikat hati netizen dan penggemarnya dengan konsep pemotretan yang unik dan tak terlupakan ini. Banyak yang memuji kreativitas Vogue Korea dan Jennie dalam menghadirkan sesuatu yang segar dan berbeda dalam dunia fashion. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *