Drama ‘Queen Of Tears’, Kim Soo Hyun, Kembalinya Sang Bintang dalam Dunia Musik

Kim Soo Hyun Isi Drama 'Queen Of Tears', Kembalinya Sang Bintang dalam Dunia Musik
Kim Soo Hyun. Foto tvN

KURENAH.COM – Hai…pencinta Drama Korea. Kim Soo Hyun akan menjadi salah satu pengisi soundtrack untuk drama “Queen Of Tears”. Proses rekaman dilakukan pada 18 April 2024 dan telah disetujui oleh tvN, stasiun televisi kabel yang menayangkan drama tersebut.

Perwakilan tvN memberikan konfirmasi terkait proses rekaman tersebut, menegaskan Kim Soo Hyun telah menyelesaikan proses rekaman. Mereka juga menambahkan bahwa Kim Soo Hyun dan tim produksi telah bekerja keras untuk menciptakan lagu tersebut bagi para penggemar.

“Lagu ini akan menjadi karya terbaru Kim Soo Hyun dalam dunia musik setelah 10 tahun. Sebelumnya, ia telah mengisi soundtrack untuk drama “My Love From The Star” pada 2013. Kami berharap para penonton dapat menantikan penampilan lagu ini di episode terbaru,” ujar sumber tvN seperti dilansir oleh Soompi, pada Jumat (19/4/2024) yang dikutip dari okezone.com.

Baca Juga  Jennie Blackpink Memukau dalam Pemotretan 'Wet Look' untuk Vogue Korea

Selain itu, Kim Soo Hyun sebelumnya juga pernah menjadi pengisi soundtrack untuk drama “The Moon Embracing the Sun” dan “Dream High”, di mana ia juga memainkan peran utama.

Drama “Queen Of Tears” sendiri mencatatkan pencapaian tertinggi dengan rating 20,7 persen pada tanggal 14 April lalu.

Baca Juga  Nagita Slavina Main Tenis Bareng Taeyong NCT, Bikin Iri NCTzen

Dengan pencapaian ini, drama ini berhasil menggusur posisi “Goblin” sebagai drama dengan rating tertinggi kedua sepanjang sejarah tvN. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *