Satria Fruits Padang, Sediakan Aneka Buah Segar, Kunjungi Kedainya di Berok Raya, Nanggalo

Satria Fruits Padang, Pusat Buah Segar Hadir di Berok Raya, Nanggalo
Satria Fruit Jalan Berok Raya (depan SD Muhammadiyah) Kurao Pagang.

Padang, Kurenah.com – Satria Fruits Padang telah resmi hadir di jantung Kota Padang, menyajikan aneka ragam buah-buahan segar dan makanan sehat bagi warga sekitar.

Berlokasi di Jalan Berok Raya, depan SD Muhammadiyah Kurao Pagang, Nanggalo, Kota Padang. Toko buah ini menjadi destinasi utama bagi pecinta buah dan mereka yang ingin menjaga kesehatan dengan pola makan yang seimbang.

Satria Fruits Padang menjual berbagai macam buah segar, antara lain semangka, jeruk, nanas, pisang, mangga, melon, jeruk lemon, anggur, pear, apel, pepaya, kiwi, alpukat, buah naga dan aneka buah potong.

Selain itu, tersedia juga aneka hidangan sehat seperti agar-agar, salad buah, fruit sandwich, brownies, cokelat, rujak, saus rujak. Semua produk ini telah dipersiapkan dengan baik, dan siap dinikmati oleh pelanggan setia toko ini.

Salah satu keunggulan Satria Fruits Padang adalah jam operasionalnya yang panjang, mulai dari pukul 07.00 hingga 21.00 WIB, sehingga memberi kemudahan bagi warga untuk mendapatkan buah-buahan segar setiap hari.

Baca Juga  Festival Lansano, Gaerah Pariwisata di Pesisir Selatan

Bagi warga yang ingin berbelanja secara praktis, tersedia juga layanan pemesanan melalui aplikasi Grab @Satria.fruitypdg, atau bisa datang langsung ke toko.

Pemilik Satria Fruits Padang, Delya Gusniwati, mengungkapkan tujuan utama toko ini adalah untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan warga akan buah-buahan segar.

Menurutnya, tubuh manusia sangat membutuhkan asupan nutrisi dari buah-buahan yang kaya akan vitamin dan serat.

Satria Fruits Padang merupakan cabang dari Rajo Mudo Fruits yang telah sukses beroperasi di Simpang Sintuak, Lubuk Alung, Padang Pariaman, dengan owner Yudi Eka Satria.

Bagi warga yang berada di kawasan Sintuak Lubuk Alung dan sekitarnya, toko buah ini juga siap melayani kebutuhan buah-buahan segar di Jalan Nasional Padang Pariaman-Lubuk Alung.

Baca Juga  Padang Inspiring Teacher 2023, Kak Seto Hipnotis 5000 Guru Kota Padang

Dengan hadirnya Satria Fruits Padang di Kota Padang, diharapkan masyarakat semakin tergerak untuk menjaga kesehatan tubuh dengan mengonsumsi buah-buahan secara rutin.

Mari bersama-sama menciptakan pola hidup sehat dengan memperhatikan asupan gizi dari buah-buahan segar yang tersedia di Satria Fruits Padang. Sehatkan tubuh Anda dengan buah-buahan setiap hari. (gp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *