Tiga Periode di Pesisir Selatan, Herpi Damson Maju sebagai Caleg DPRD Sumbar

Tiga Periode di Pesisir Selatan, Herpi Damson Maju sebagai Caleg DPRD Sumbar
Herpi Damson Epi Kampai maju ke DPRD Sumbar.

Painan, Kurenah.com – Herpi Damson mantapkan diri, maju sebagai calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi Sumbar pada Pemilu 2024 nanti.

Putra daerah Kecamatan Sutera ini telah meneguhkan pendirian maju bersama Gerindra dengan nombor urut 7. “Tidak diragukan lagi, Insyaallah saya maju mencalonkan diri untuk DPRD Sumbar,” ungkapnya kepada Rakyatterkini.com, Kamis (20/7/2023) sore.

Putra kelahiran 10 September 1968 ini, menyampaikan kesediaan dirinya menuju kursi legislatif di tingkat provinsi, berangkat dari amanah yang diberikan partai. Di samping itu, juga didorong dengan tekat kuat untuk membangun Kabupaten Pesisir Selatan dan Sumbar.

“Menuju kursi provinsi memang bagian dari kerja yang cukup berat. Lebih berat lagi ketika Allah SWT tidak meridhoi langkah kita. Namun kita memulai kerja berat ini dengan niat baik, dan penuh keikhlasan. Mudah-mudahan dimudahkan semua urusan,” kata Herpi Damson.

Baca Juga  Lisda Hendrajoni Salurkan Bantuan untuk Lansia

Putra asli Sutera yang akrab disapa Epi Kampai, sebelum melangkah dirinya juga berpamitan sekaligus memohon doa restu dari masyarakat pada umumnya, dan terkhusus kepada warga Pesisir Selatan. Harus diakui, ukuran dalam sebuah pemilihan bermula dari niat, doa restu dan dukungan masyarakat.

Epi Kampai memantapkan diri menuju DPRD Sumbar. Karir politiknya juga hebat, tiga periode jadi anggota DPRD Pesisir Selatan, dan mendapatkan suara terbanyak di dapil 3 Sutera Lengayang.

Ia dikenal dari sosok peduli, bermasyarakat, dan turut aktif dalam kegiatan organisasi, terutama yang bersifat sosial dan keagamaan.

Tidak hanya di Pesisir Selatan, nama baik Herpi Damson juga cukup dikenal untuk tingkat lintas partai, baik provinsi maupun di kalangan elite pusat.

Baca Juga  Epi Kampai, Berpenampilan Sederhana, Tapi Peduli pada Dunia Olahraga

Herpi Damson sosok konsisten berpolitik, dan pandai menjalin hubungan komunikasi baik dengan semua kalangan yang paling mendorong dirinya cukup dikenal.

Ia juga sosok olahragawan dan saat ini menjadi ketua PBVSI Pessel. (baron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *