Agam  

456 P3K Agam Tandatangani Perjanjian Kerja, Kinerja Guru Diharapkan Lebih Baik

456 P3K Tandatangani Perjanjian Kerja, Kinerja Guru Diharapkan Lebih Baik
Kepala BKPSDM Agam, Yunilson.

Lubuk Basung, Kurenah.com – Pemkab Agam Lakukan penandatanganan perjanjian dengan 456 P3K guru, di aula BKPSDM Kabupaten Agam.

Kepala BKPSDM Agam, Yunilson mengatakan sebanyak 456 P3K Guru SD dan SMP Kabupaten Agam tandatangani perjanjian kerja selama 5 hari ke depan.

“BKPSDM mulai hari ini Senin hingga Jumat (21-25/8/2023 ) lakukan penandatanganan perjanjian kerja tenaga P3K dengan Pemkab Agam yang akan ditempatkan di SD dan SMP dan kita berharap kinerja guru-guru tersebut akan lebih baik di masa yang akan datang,” kata Yunilson saat dijumpai di kantornya Padang Baru Lubuk Basung, Senin (21/8/2023).

Baca Juga  Ketua TP-PKK Agam Terima Penghargaan Bunda Pengayom Genre 2023

Pada kesempatan itu, tenaga P3K yang menandatangani perjanjian kerjasama pada hari pertama ini dengan Pemkab Agam yaitu Lisa Susanti (40) yang telah mengabdi sebagai tenaga honorer selama 17 tahun di SD Negeri 22 Koto Gadang Kecamatan IV Koto.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah yang telah meluluskan saya sebagai tenaga P3K dan dapat menanda tangani perjanjian pada hari ini,” ungkap Lisa dengan terharu.

Penandatanganan perjanjian ini dilakukan untuk formasi P3K yang lulus seleksi pada tahun 2022. (vn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *