Mengambil Bambu, Dua Warga Tewas Tersengat Listrik Tegangan Tinggi

Mengambil Bambu, Dua Warga Tewas Tersengat Listrik Tegangan Tinggi
Dua warga tewas tersengat listrik tegangan tinggi, ketika mengambil bambu.

Pessel, Kurenah.com – Dua warga tewas tersengat aliran listrik tegangan tinggi. Peristiwa itu terjadi di Kampung Talang Kayu Jao, Nagari Sungai Sirah, Kecamatan Lunang Silaut, Pesisir Selatan, Kamis (3/8/2023) sekitar pukul 09.15 WIB.

Seorang pemotor melihat percikan api pada pohon bambu dan langsung melaporkan kepada petugas PLN yang sedang bekerja membersihkan jaringan.

Kemudian petugas PLN Kampung Talang Kayu Jao, Nagari Sungai Sirah Silaut langsung menuju lokasi. Setibanya di TKP alangkah terkejutnya ada dua pria tergeletak di bawah pohon bambu.

Baca Juga  Bacok Paman Hingga Tewas, YP Ditangkap Polsek Koto XI Tarusan

Sebelum dilakukan evakuasi kedua korban petugas PLN melakukan pemutusan arus, dan sekitar pukul 10.20 WIB kedua korban bisa di evakuasi dan dibawa ke Puskesmas Tanjung Makmur, Silaut dengan mobil patroli Polsek Lunang Silaut.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas Puskesmas Tanjung Makmur, kedua korban yaitu Riki (26) dan Nanda (27) dinyatakan meninggal dunia.

Pihak keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi dan menerima kematian korban murni sebagai musibah terkena sengatan listrik saat mengambil bambu. (ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *