Agam  

Bupati Presentasikan Potensi Investasi Agam di West Sumatera Investment Forum

Bupati Presentasikan Potensi Investasi Agam di West Sumatera Investment Forum
Bupati Agam, Andri Warman, saat menjadi narasumber di acara West Sumatera Investment Forum (WSIF).

Agam, Kurenah.com – Bupati Agam, Andri Warman mengikuti sekaligus menjadi narasumber acara West Sumatera Investment Forum (WSIF) di Aston Denpasar Hotel dan Convention Center Bali, Senin (11/9/2023).

Kegiatan yang digelar Pemprov Sumbar bekerjasama dengan Perwakilan Bank Indonesia Sumbar, dan Kadin Sumbar, Bupati juga memaparkan potensi investasi Kabupaten Agam di hadapan sejumlah pengusaha dan calon investor lokal maupun mancanegara yang berasal dari USA, Kanada, Russia, Filipina, Malaysia, hingga Afrika Selatan.

“Agam memiliki berbagai potensi luar biasa yang bisa kami tawarkan kepada para investor, khususnya di sektor pariwisata,” ungkap bupati.

Baca Juga  Peduli Pendidikan dan SDM, Bupati Agam Kembali Raih Penghargaan

Selain memaparkan pembangunan Masjid Sirah yang diharapkan akan menjadi salah satu ikon wisata religi di Sumbar, juga ditawarkan dua proyek investasi kepada para calon investor, yaitu Taman Safari yang berlokasi di Canduang Koto Laweh, serta pengembangan kawasan wisata Danau Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya.

Supaya ada hasil yang konkret, maka selesai pemaparan Bupati menugaskan Kadis Pariwisata pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam Syatria dan Kadis Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Mhd Lutfi untuk mengadakan pertemuan langsung (one one meeting) dengan pihak investor guna mendalami apa yang menjadi ketertarikan calon investor. (vn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *