Nyaleg di Pemilu 2024, Haridman Mantan Wartawan Haluan Minta Dukungan

Nyaleg di Pemilu 2024, Haridman Mantan Wartawan Haluan Minta Doa Restu
Haridman, caleg Partai Golkar.

Painan, Kurenah.com – Haridman, mantan wartawan Haluan, siap maju menjadi calon anggota legislatif pada pemilihan anggota legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Ia melangkah dengan payung Partai Golkar dengan nombor urut 3, daerah pemilihan (dapil) 3 Sutera-Lengayang, Pesisir Selatan.

Haridman pernah aktif menulis di 2003 silam (Harian Mimbar Minang) dan pindah ke koran Haluan 2004 sampai 2018. Ia terjun bebas ke konservasi penyu di Nagari Ampiang Parak, Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan, hingga dikenal ke mancanegara.

Setelah berkecimpung di lembaga sosial itu, atas permintaan urang kampung dan keluarga di Lengayang, Haridman melanjutkan kariernya di bidang politik.

Baca Juga  Legislator Pusat Terima Kue Ulang Tahun dari Anak-anak Tanjung Gadang

Pada 2019, Haridman maju di Partai Golkar mendapat suara 800 lebih. Sudah cukup matang di dunia politik, pada 2024 mendatang, ia maju lagi.

“Mudah-mudahan dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa,” ujar Haridman dalam sebuah wawancara singkat di konservasi penyu, sambil menikmati kopi pahit.

Haridman meminta doa dan dukungan dari masyarakat Sutera-Lengayang.

“Daftar Calon Tetap (DCT) calon anggota legislatif sudah diumumkan oleh KPU mohon doa restu dan dukungan teman-teman. Dengan kerja sama dan kerja keras kita, mari membangun nagari mulai dari kampung halaman kita,” tulis Haridman pada akun FBnya, Senin (4/9/2023). (ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *