Operasi Zebra Singgalang 2023 Dimulai, Ini Jadwal Pelaksanaannya

Operasi Zebra Singgalang 2023 Dimulai, Ini Jadwal Pelaksanaannya
Kapolres Solok Selatan, AKBP Arief Mukti, pasangkan pita pada personel TNI.

Solok Selatan, Kurenah.com – Operasi Zebra Singgalang 2023 resmi dilaksanakan oleh Polda Sumbar beserta Polres Jajaran, dalam rangka cipta kondisi kamseltibcar lantas jelang pergelaran Ops Mantab Brata 2023-2024.

Polres Solok Selatan turut menggelar pasukan melalui upacara di lapangan upacara Polres Solok Selatan yang dihadiri oleh Personel TNI / Polri, Dishub, Pol PP, Kesehatan dan instansi lainnya, Senin (4/9/2023).

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti, menyampaikan operasi tahun ini dilaksanakan selama 14 hari, dimulai dari 4 September s/d 17 September 2023.

Baca Juga  RS Batang Sangir Terima Pasien BPJS Kesehatan Mulai 1 Agustus 2023

Dengan tujuan untuk menurunkan angka pelanggaran, meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas dan angka korban laka yang fatalitas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas menjelang pergelaran Ops Mantab Brata 2023 – 2024 dalam menyambut pengamanan Pemilu serentak tahun 2023 – 2024″ ucapnya.

Arief Mukti berharap dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat mematuhi segala peraturan dan ketentuan yang berlalu lintas dengan baik sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang tertib berlalu lintas.

Kapolres berpesan agar pelaksanaan kegiatan secara profesional, proporsional dan prosedural yang berlaku. (alwis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *