Unik dan Gurih, Dendeng Pisang Lado Hijau Mengugah Selera di Pakan Salasa Kubu Karambia

Kuliner Unik di Pakan Salasa Kubu Karambia
Dendeng pisang lado hijau.

Tanah Datar, Kurenah.com –  Dendeng pisang lado hijau. Para wisata kuliner mungkin heran. Biasnya dendeng ini bahannya dari daging, tapi lain pula di Pakan Salasa Kubu Karambia, Batipuah Selatan, Tanah Datar. Pisang dijadikan dendeng, dan rasanya pun mengugah selera.

Penasaran? ayo datang ke Pakan Salasa, Batipuah Selatan. Di pasar tradisional itu, beragam macamnya masakan Minang.

Dari kue mangkuak bareh hingga dendeng pisang yang unik, setiap hidangan disajikan dengan sentuhan khas yang membuatnya tak terlupakan.

Pilihan menu cukup banyak, ada kue mangkuak bareh, sarabi, pinyaram, katupek pitalah dan beragam makanan ringan yang menggugah selera.

Baca Juga  Komisioner KPI RI Amin Sabana Kunjungi Tanah Datar

Tersedia pula hidangan unik seperti dendeng pisang lado hijau, kalio jariang, singgang, anyang, sambal buruak-buruak. Semuanya memberikan sensasi crispy yang menggoda lidah. Seluruh menu ini berasal dari kekayaan kuliner asli Batipuah, Tanah Datar

Satu hal yang tak kalah menarik adalah harganya yang ramah di kantong, hanya 10 ribu rupiah untuk satu bungkusnya. Nikmati kelezatan kuliner khas Batipuah tanpa harus khawatir menguras kantong Anda.

Tidak hanya itu, di pasar tradisional itu juga menyajikan tahu kecap yang menggoda selera dan katupek pitalah yang menjadi favorit para pengunjung. Kedua hidangan ini menjadi alternatif yang sempurna untuk memuaskan perut lapar.

Baca Juga  Kepala Jorong Harus Dekat dengan Masyarakat

Jangan lewatkan pengalaman kuliner ini di Pasar Tradisional Pakan Salasa Kubu Karambai. Destinasi kuliner yang tidak hanya memanjakan lidah tetapi juga memberikan pengalaman kuliner yang memikat di tengah kemeriahan pasar tradisional.

Segera kunjungi dan rasakan kelezatan kuliner tradisional yang otentik di pasar tradisonal Pakan Salasa, Kubu Kerambia. Ondeh lamak bana!. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *