Sumbar  

Sekdaprov Sumbar Lantik 79 Pejabat Administrator

79 Pejabat Admisnistrator Dilantik
Sekdaprov Sumbar, Hansastri lantik pejabat administrator.

Padang, Kurenah.com – Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat, Hansastri melantik 79 pejabat untuk penyegaran dan peningkatan kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Selasa (14/2/2023).

Pelantikan tersebut berdasarkan SK Gubernur Sumatera Barat No. 821/1190 s.d 1216/BKD-2023 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Lingkup Pemprov Sumbar.

Hansastri menjelaskan, sebanyak 56 orang diantaranya untuk mengisi jabatan administrator atau setingkat eselon III dan 23 orang lainnya untuk mengisi posisi pejabat pengawas atau setingkat eselon IV.

“Pada pelantikan kali ini, ada 56 orang untuk mengisi jabatan setingkat eselon 3 dan 23 orang untuk posisi setingkat eselon 4,” ungkap Hansastri.

Baca Juga  Anies Baswedan Dijadwalkan ke Sumbar, Ini Agenda Calon Presiden itu

Pelantikan ini dimaksudkan, untuk mengisi beberapa jabatan lowong akibat adanya pejabat yang pensiun, mutasi dan rotasi berdasarkan pertimbangan kinerja dan aturan yang berlaku.

“Ada beberapa jabatan lowong atau yang sudah ditempati lebih dari 5 tahun, itu yang kita isi dan segarkan, dengan harapan adanya peningkatan kinerja organisasi,” terang Sekda Prov.

Hansastri mengingatkan, Aparatur Sipil Negara (ASN) jangan terjebak dengan pola kerja rutinitas, tantangan kedepan akan semakin berat. Kepada pejabat yang baru dilantik diharapkan mampu menunjukkan kreatifitas dan inovasi dalam menjalan tupoksi sehari-hari.

Hansastri sampaikan kepada pejabat yang dilantik, selamat bekerja, dengan harapan saudara mampu menunjukkan kinerja yang baik dalam mengemban amanah. (mmc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *