Gelap, Kantor Camat Lengayang Tanpa Penerangan, Seperti Rumah Hantu

Kantor Camat Lengayang Gelap Gulita, Tanpa ada Penerangan
Kantor Camat Lengayang gelap gulita.

Painan, Kurenah.com – Kantor Camat Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, jadi sorotan masyarakat setempat, karena kantor pemerintah itu, tidak dilengkapi penerangan, sehingga gelap gulita pada malam hari.

Dengan kondisi gelap gulita seperti itu, dikhawatirkan rawan menjadi tempat mesum, karena kantor camat lengayang tidak ada pengawasan.

Salah seorang pemuda setempat, Andi Apri mengungkapkan seharusnya pemerintah Kecamatan Lengayang melengkapi dengan lampu penerangan yang memadai.

Karena gelap gulita maka setiap malam sampai shubuh menjadi tempat ajang pacaran bagi muda-mudi,” katanya kepada media Kurenah.com.

Baca Juga  Setelah 'Makan' Korban, Jalan Putus di Nagari Rawang Gunung Malelo Baru Diperbaiki

“Kalau yang saya lihat kantor camat lainnya di kabupaten Pesisir Selatan justru terang benderang di malam hari, jadi cantik dan artistik, kalau di sini seperti rumah hantu gelap gulita,” ujarnya.

Pantauan awak Kurenah.com, Sabtu (25/3/2023) malam ke lokasi, dari seberang jalan kantor Camat memang tampak sangat gelap.

Ini juga bertanda tidak baik, apalagi ini salah satu kantor pelayanan publik, yang harus jadi contoh dan petunjuk bagi masyarakat kabupaten lain yang lewat di kawasan ini. (ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *