Agam  

Pasukan Orange Agam Bersorak Gembira, Piala Adipura Disambut di BIM

Bupati Agam, Andri Warman, disambut di BIM saat membawa Piala Adipura.
Bupati Agam, Andri Warman, disambut di BIM saat membawa Piala Adipura.

Lubuk Basung, Kurenah.com — Kebahagiaan dan kebanggaan yang meluap dengan beban kerja yang berat, membuat para pasukan orange yang selama ini bertugas mengelola kebersihan di kabupaten Agam menumpahkan kegembiraannya saat menyambut kedatangan rombongan pembawa Piala Adipura di BIM Padang Pariaman, Rabu (1/3/2023) pagi.

Terlihat dengan spontan para petugas kebersihan DLH Agam yang sejak subuh menunggu kedatangan rombongan dipimpin Asisten I Sekab, Agam Rahman, langsung menyambut bupati Agam, menyalami dan bersorak gembira di area kedatangan bandara.

Dari pantauan media ini, petugas kebersihan yang bisanya berjibaku dengan sampah setiap hari itu, langsung menyambut bupati Agam dan menggendong Andri Warman itu yang sempat membuat suprise dengan kondisi itu.

Baca Juga  Kesenian Situpai Janjang asal Tigo Koto Silungkang Agam Jadi Warisan Budaya Tak Benda Indonesia 2023

Salah satu aksi petugas kebersihan DLH Agam itu membuat para pasukan orange dan rombongan penyambutan dari Pemda Agam semakin histeris kegirangan, dan diiringi tambua tansa bupati bersama Kepala DLH Agam Arief Restu digiring ke lokasi parkir untuk bergerak ke Lubuk Basung.

Kedatangan rombongan Bupati Agam bersama Kepala DLH, Arief Restu disambut Asisten I Sekab Agam Rahman didampingi Kepala BPBD Agam Bambang Warsito, dengan disambut pengalungan bunga. (vn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *