Caleg NasDem Dewi Safitri Minta Restu Masyarakat Sutera Lengayang

Caleg NasDem Dewi Safitri Minta Restu Masyarakat Sutera Lengayang
Dewi Safitri.

Painan, Kurenah.com – Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Pesisir Selatan, Sumatera Barat, dari Partai NasDem daerah pemilihan (dapil) 3 Sutera-Lengayang, Dewi Safitri nomor urut 3 memohon kepada masyarakat Sutera Lengayang untuk maju mencalonkan diri pada pemilihan legislatif nantinya.

Dewi Safitri mengatakan, sebagai bentuk syukur pihaknya telah diberi kepercayaan Partai NasDem untuk maju menjadi calon anggota legislatif, pada pemilu 2024.

“Saya akan berjuang di lembaga legislatif sebagai wakil masyarakat,” tutur Dewi Safitri, Kamis (11/5/2023)

Dawi safitri menambahkan, izin, doa dan dukungan masyarakat sangat mereka perlukan untuk kemudahan meraih suara terbanyak, sehingga menjadi wakil rakyat.

Baca Juga  Bupati Pessel Canangkan Program Imunisasi Polio

Keberhasilan mendapatkan dukungan masyarakat dalam pencoblosan 14 Februari 2024 nanti tentunya akan memudahkan merealisasikan misi sebagai wakil rakyat.

Dewi Safitri pasangan dari Desmorpal itu menambahkan dirinya telah merancang dan memperjuangkan prioritas perlindungan harga komoditas pertanian, menekan angka pengangguran, pendidikan dan ekonomi.

Masyarakat juga, akan diberikan kesempatan untuk aktif dalam pembangunan daerah, sehingga tidak hanya menikmati hasil, tetapi juga terlibat dalam proses pembangunan. Dengan demikian juga mendapatkan nilai tambah secara ekonomi.

“Kami juga meminta izin kepada masyarakat untuk maju dan memohon dukungannya agar menang pada pemilihan legislatif nanti,” katanya. (ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *