Checking Terakhir Latsitardanus XLIII 2023, Kota Solok Sudah Siap Sebagai Tuan Rumah

Checking Terakhir Latsitardanus XLIII 2023, Kota Solok Sudah Siap Jadi Tuan Rumah
Walikota pimpin rakor cheking terakhir (Latsitardanus) XLIII 2023.

Solok, Kurenah.com – Kota Solok ditunjuk sebagai tuan rumah Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLIII Tahun 2023.

Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLIII Tahun 2023, merupakan integrasi yang dilaksanakan oleh Taruna AKMIL, AAL, AAU, AKPOL, IPDN, SSN dan perwakilan dari mahasiswa sebelum dilantik menjadi perwira. Ini merupakan salah satu syarat yang harus diikuti oleh taruna.

Diketahui beberapa waktu yang lalu Pemko telah melakukan rapat koordinasi bersama Forkopimda dan pihak terkait. Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar juga diundang melakukan pemaparan di Akpol Semarang, Jawa Tengah.

Baca Juga  Tapak Suci Adakan UKT se-Sumatera Barat, Ini Pesan Wawako Solok

Selanjutnya untuk lebih mematangkan persiapan kegiatan dan penyambutan para peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLIII Tahun 2023 Walikota Solok, Zul Elfian Umar bersama wakil wali kota, Ramadhani Kirana Putra lakukan checking terakhir penyambutan kegiatan Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara.

Dalam Rakor tersebut secara umum seluruh persiapan Kota Solok telah matang, semoga pelaksanaan Latsitardanus akan berjalan lancar dan meninggalkan kesan yang baik bagi peserta yang datang ke Kota Solok. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *