Dua Tahun Kepemimpinan Khairunas-Yulian Efi, Tetap Kompak dan Supertim

Dua Tahun Kepemimpinan Khairunas-Yulian Efi, Tetap Kompak dan Supertim
Bupati Solok Selatan, Khairunas, wabup Yulian Efi, bersama Ustadz Abdul Somad.

Padang Aro, Kurenah.com – Dua tahun kepemimpinan Bupati Solok Selatan, Khairunas dan wakil bupati Yulian Efi, tetap kompak.

Memasuki tahun ketiga ini, keduanya bersama dengan jajaran pemerintah tetap seiya sekata dalam menjalankan roda pemerintahan.

Demikian disampaikan bupati Khairunas saat membuka tabligh akbar bersama Ustadz Abdul Somad di RTH Solok Selatan di Padang Aro, Jumat (26/5/2023) malam.

“Pada hari ini, patut kami berucap syukur masih diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT untuk melaksanakan aktivitas serta kewajiban untuk melayani masyarakat Kabupaten Solok Selatan. Yang terpenting selama dua tahun menjalankan amanah masyarakat hingga hari ini, kami tetap kompak dan supertim menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Solok Selatan,” kata Khairunas.

Pemerintah terus konsisten untuk merealisasikan visi dan misi yang tertuang dalam RPJMD 2021-2026.

Tabligh akbar ini menjadi salah satu kegiatan untuk merealisasikan misi pengembangan sumber daya manusia yang berkharakter, produktif dan kompetitif. Dimana pembangunan sumber daya manusia juga berfokus pada pembangunan karakter spiritual masyarakat.

Baca Juga  10 Ribuan Orang Bakal Padati RTH Solok Selatan

“Dua tahun kepemimpinan telah kami lalui, sebagai bupati dan wakil bupati, kerja keras dan etos kerja yang tinggi adalah suatu keharusan dan selalu kami tekankan kepada seluruh jajaran, karena target kita adalah lebih baik dari kabupaten kota yang ada di Sumatera Barat bahkan nasional,” tegasnya.

Pada momentum dua tahun kepemimpinan ini, Khairunas mengajak seluruh elemen dan lapisan masyarakat untuk bersama-sama berjuang dan ikhtiar melompat menuju Solok Selatan maju dan sejahtera.

Ketua DPRD Solok Selatan, Zigo Rolanda menyebutkan DPRD terus mendukung kegiatan serupa ini secara berkala oleh pemerintah. Ini menunjukkan kepemimpinan yang berimbang antara pembangunan fisik dan spiritual, yang beriorientasi dunia dan akhirat.

“Tentu ini sejalan dengan misi peningkatan kualitas sumber daya manusia yang berkarakter, produktif, dan kompetitif. Berkarakter itu bagaimana menciptakan sumber daya manusia yang tidak hanya cerdas, tetapi juga berakhlak mulia,” terangnya.

Baca Juga  Pemkab Solsel Susun Rencana Penanggulangan Bencana

Zigo juga mengapresiasi kedatangan Ustadz Abdul Somad ke Solok Selatan yang ikut mengisi kerinduan masyarakat yang selama ini hanya melihat melalui siaran televisi maupun media sosial.

“Betapa ramai dan berbondong-bondongnya masyarakat untuk datang menyaksikan langsung ke RTH Solok Selatan ini menunjukkan betapa rindunya masyarakat Solok Selatan atas kehadiran Ustadz Abdul Somad,” tukasnya. (alwis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *