Sekdako Sawahlunto Serahkan Jabatan Kadis Kesehatan ke Ranu Verra Mardianti

Sekdako Sawahlunto Serahkan Jabatan Kadis Kesehatan ke Ranu Verra Mardianti
Kadis Kesehatan Sawahlunto, Ranu Verra Mardianti, menandatangani berita acara sertijab disaksikan Sekdako Sawahlunto, Ambun Kadri.

Sawahlunto, Kurenah.com – Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana kota Sawahlunto adakan sertijab beberapa jabatan struktural dan fungsional, Kamis (11/5/2023).

Beberapa waktu Pemko Sawahlunto melakukan mutasi beberapa pejabat tinggi pratama termasuk Kadis Kesehatan yang beberapa bulan terakhir dijabat oleh Sekdako Sawahlunto, Ambun Kadri, sebagai pelaksana tugas (Plt) menggantikan kadis kesehatan sebelumnya, Yasril, yang memasuki usia pensiun.

Kini jabatan itu diserahterimakan kepada dr.Ranu Verra Mardianti, yang sebelumnya Kabid Pelayanan, Promosi dan SDK.

Ambun Kadri menyampaikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan yang selama dia menjabat sebagai Plt ini memberikan bantuan dan kontribusi dalam pekerjaan.

Ada tiga hal pokok disampaikan Sekdako yang harus menjadi perhatian bersama oleh keluarga besar dinas kesehatan, pertama sinergitas kedua kolaborasi dan yang ketiga adalah disiplin atau etos kerja.

Baca Juga  Walikota Sawahlunto Hadiri Rakornas Kepala Daerah se-Indonesia

Sementara itu kepala Dinas Kesehatan yang baru, dr.Ranu Verra Mardianti mengajak semua pihak untuk dapat bekerjasama dan berharap kehadirannya di dinas kesehatan bisa memberi manfaat bagi orang banyak.

“Insya Allah, dengan semangat kebersamaan, kolaboratif dan inovatif, target-target yang sudah dituangkan oleh kepala daerah dalam RPJMD dapat kita capai secara maksimal,” katanya.

Selain sertijab kadis kesehatan, juga dilakukan sertijab antara, Kabid Pelayanan, Promosi dan SDK, dr.Ranu Verra Mardianti kepada pejabat baru, Sunita.

Kepala Bidang Penunjang UPTD RSUD Sawahlunto dari Sunita, kepada Medyawati, Kepala Seksi Peunjang Medis Bidang Penunjang UPTD RSUD Sawahlunto. Medyawati, kepada Restu Maulana. Kepala Bidang Puskesmas, Restu Maulana, kepada dr.Salma Lira, Kasubag Administrasi Keuangan dan Pelaporan, Yeni Erika, kepada Krisna Dianti, kemudian Kepala Puskesmas Talawi dari Ns.Sri Suasti, kepada dr.Mareza Dwithania. (ris1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *