Didukung PAC, Hendryck Chaniago Siap Maju Jadi Ketua MPC Pemuda Pancasila

Didukung PAC, Hendryck Chaniago Siap Maju Jadi Ketua PMC Pemuda Pancasila
Siap maju jadi ketua MPC Pemuda Pancasila.

Pessel, Kurenah.com – Hendryck Chaniago, siap maju dalam pencalonan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pesisir Selatan untuk periode 2023-2027.

Sebagai organisasi masyarakat yang didirikan pada 28 Oktober 1959 oleh TNI-POLRI dan IPKI, Pemuda Pancasila bertujuan untuk mewujudkan misi kebangsaan Pemuda Pancasila, yaitu membentuk masyarakat pancasila yang sejahtera, modern, demokratis, menjaga keutuhan NKRI, serta menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika.

Hendryck Chaniago, telah mendapatkan dukungan penuh dari beberapa PAC yang ada di Pesisir Selatan dan para senior PP (Pemuda Pancasila) di Kabupaten Pesisir Selatan.

Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dorongan, dukungan, dan kepercayaan dari rekan-rekan pengurus PAC untuk menjalankan tugas yang cukup berat sebagai bakal calon Ketua MPC Pemuda Pancasila periode 2023-2027. Ia berharap dapat menjalankannya dengan baik.

Diceritakan, harapan dan aspirasi perubahan dari rekan-rekan pengurus dan anggota dapat terwujud. Ia berharap mendapatkan dukungan sepenuhnya dari Ormas Pemuda Pancasila di Kabupaten Pesisir Selatan agar organisasi ini menjadi lebih maju, lebih baik, dan lebih terdepan dibandingkan dengan organisasi lain di Pesisir Selatan. Ia yakin bahwa Ormas Pemuda Pancasila di Kabupaten Pesisir Selatan memiliki potensi untuk mencapai hal tersebut.

Baca Juga  Melangkah Bersama Lisda Hendrajoni, PIP Tahun 2024 Menyinari Pendidikan Siswa Kurang Mampu

“Dalam hal ini, saya menuangkan visi dan misi saya ke depan, antara lain, menjadikan organisasi ini sebagai yang paling terdepan, meningkatkan sumber daya manusia, solidaritas kebersamaan, serta menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945,” ujar Hendryck Chaniago.

Selain itu, dalam misi ke depannya, Hendryck Chaniago ingin membangun jiwa intelektual dalam organisasi, memahami implementasi ideologi dalam kehidupan sehari-hari, berbangsa dan bernegara, guna mempererat persaudaraan antar sesama anggota baik di internal maupun eksternal organisasi.

Baca Juga  PPS Harus Netralitas, Profesionalitas dan Independensi

Ia juga ingin bersinergi dengan pemerintah, menciptakan tatanan sosial masyarakat yang selalu berjuang dan berkarya dalam menjaga nama baik organisasi, memberikan pembinaan anggota dan pengurus dengan sistem kerja dan manajemen organisasi yang menuju Sistem Digital yang termotivasi, terintegritas, transparan, jujur, tertata, dan disiplin. (ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *