Gubernur Ikut Meriahkan Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 dengan Jalan Santai di Padang

Gubernur Ikut Meriahkan Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 dengan Jalan Santai di Padang
Gubernur Sumbar, Kapolda, Danrem 032/Wbr, bersama forkopimda ikuti jalan santai, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77.

Padang, Kurenah.com – Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, ikuti jalan santai dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke-77

Pada Minggu (25/6/2023), Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, bergabung dengan kegiatan jalan santai yang diadakan oleh jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) di Padang.

Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian perayaan HUT Bhayangkara ke-77 yang dirayakan setiap 1 Juli. Perayaan ini pertama kali diadakan pada 1946.

Gubernur Mahyeldi menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 dan mendoakan agar Polri tetap berjaya dan selalu dekat dengan masyarakat.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-77, semoga Polri tetap berjaya,” ujarnya.

Gubernur juga menilai partisipasi yang ramai dari peserta jalan santai ini sebagai cerminan kedekatan Polri dengan masyarakat, terutama jajaran Polda Sumbar.

“Alhamdulillah, banyak peserta yang ikut. Ini menunjukkan harmonisnya hubungan antara Polda Sumbar dengan masyarakat. Kehangatan semacam ini diharapkan dapat terus terjaga,” kata Mahyeldi.

Baca Juga  Nama Wagub Sumbar Dicatut Oknum tak Bertanggungjawab

Sementara itu, Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono, mengungkapkan jalan santai ini melibatkan berbagai elemen sebagai bentuk sinergi Polri dengan lingkungan sekitar.

“Acara ini tidak hanya dihadiri oleh keluarga besar polisi, tetapi juga melibatkan unsur forkopimda dan masyarakat umum. Kita bahagia bersama,” ungkap Irjen Pol Suharyono.

Kegiatan jalan santai ini secara resmi dimulai oleh Kapolda Sumbar di halaman Mapolda, kemudian para peserta melintasi rute melalui Jalan Ujung Gurun – Jalan Veteran – Jalan A. Yani – Jalan Sudirman, dan kembali finish di halaman Mapolda.

Setiap peserta jalan santai diberikan kupon doorprize, dan panitia telah menyiapkan berbagai hadiah menarik seperti sepeda motor, televisi, mesin cuci, sepeda, kompor gas, serta hadiah hiburan lainnya bagi mereka yang beruntung.

Baca Juga  Wujudkan Pemilu Berkualitas, KPU Kab.Solok Gelar Bimtek Badan Ad hoc PPK

“Bagi peserta, jangan ragu, kami telah menyediakan berbagai hadiah menarik ini. Semoga dapat meningkatkan semangat dan kegembiraan dalam acara ini,” kata Kapolda. (*/gp))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *