Sumbar  

Halal bi Halal Warga Gaduik Tilatang Kamang, Gubernur Ajak Perantau Saling Sokong dalam Kebaikan

Halal bi Halal Warga Gaduik Tilatang Kamang, Gubernur Ajak Perantau Saling Sokong dalam Kebaikan
Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, bersama warga Gaduik Tilatang Kamang, Agam.

Padang, Kurenah.com – Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah menghadari halal bi halal Ikatan Warga Gaduik (IWARGA) Tilatang Kamang Agam, di auditorium gubernuran, Minggu (4/6/2023).

Menurutnya, halal bi halal bukan hanya sekadar pertemuan belaka, namun lebih dari itu karena banyak hal yang bisa dibicarakan terkait berbagai dinamika sosial kemasyarakatan yang terjadi di kampung halaman, IWARGA diyakininya telah melakukan itu.

“Halal bi halal Warga Gaduik Tilatang Kamang ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi tapi banyak hal yang menjadi pembahasannya terutama terkait sosial kemasyarakatan di kampung halaman, kita mengapresiasi itu,” kata Mahyeldi.

Baca Juga  Baznas Pessel Tetapkan Besaran Zakat Fitrah dan Fidiyah, Ini Rinciannya

Gubernur juga mengajak seluruh peserta untuk saling bermaafan, mempererat silaturahmi dan terus peduli pada kampung halaman.

“Mari kita jadikan momentum ini untuk saling mempererat silaturahmi dan meningkatkan kepedulian terhadap kampung halaman,” ajak Mahyeldi.

Menurutnya, kepedulian tersebut bisa ditunjukkan melalui rasa simpati (keprihatinan) tapi akan lebih baik jika dimunculkan dengan cara empati (langkah nyata) melalui perbuatan dan saling menyokong satu sama lain dalam kebaikan untuk kemajuan daerah. (adpsb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *