Pecinta Bola Indonesia Kecewa, Messi tak Datang Tiket Sudah Dibeli Mahal-mahal

Pecinta Bola Indonesia Kecewa, Messi tak Datang, Tiket Sudah Dibeli Mahal-mahal
Pemain Timnas Indonesia disambut petinggi PSSI.

Jakarta, Kurenah.com – Pecinta bola di Indonesia kecewa. Pemain tim nasional Argentina tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada Jumat (16/6/2023) malam, tapi tanpa Lionel Messi.

Tim yang dipimpin pelatih Lionel Scaloni disambut hangat Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Meskipun rombongan tersebut tidak termasuk Lionel Messi dan dua pemain lainnya, ketiganya diizinkan untuk berlibur oleh pelatih.

Kehadiran Messi yang tidak datang ke Indonesia membuat para pecinta bola merasa kecewa. Banyak yang rela membayar mahal hanya untuk menyaksikan aksi Messi, tetapi faktanya mantan pemain PSG tersebut tidak hadir di Jakarta.

“Waduh Messi, kok ngak datang kecewa kami ya, padahal sudah beli tiket mahal-mahal, “ujar Baron.

Baca Juga  Erick Thohir Umumkan Frank Wormuth Direktur Teknik PSSI yang Baru

Alasan dari pelatih Lionel Scaloni adalah memberikan kesempatan kepada Messi untuk beristirahat setelah menghadapi kompetisi yang panjang bersama klubnya.

Ketika menyambut pemain Argentina, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir didampingi oleh Wakil Ketua Umum Zainudi Amali dan sejumlah anggota Komite Eksekutif seperti Endri Erawan, Arya Sinulingga, Eko Setyawan, Muhammad, Hasnur Sulaiman, Rudy Yulianto, Sumardji, dan Sekjen Yunus Nusi.

“Selamat datang di Indonesia kepada tim Argentina. Kami berharap mereka menikmati dan nyaman dalam pertandingan di sini,” kata Erick Thohir seperti yang dikutip dari laman resmi PSSI.

Selain mendapat sambutan hangat, semua pemain Argentina dan ofisial juga diberikan syal kain tradisional batik oleh Ketua Umum PSSI dan anggota Exco. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *