Pisah Sambut Dandim 0310/SSD, Ini Kesan Walikota Sawahlunto

Pisah Sambut Dandim 0310/SSD, Ini Kesan Walikota Sawahlunto
Walikota Deri Asta bersama Dandim 0310/SSD, Endik Hendra Sandi

Sawahlunto, Kurenah.com – Dandim 0310/SSD berganti. Wali Kota Sawahlunto Deri Asta menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Letkol. Inf. Endik Hendra Sandi, atas kinerja dan pengabdiannya pada Kota Sawahlunto selama menjabat Komandan Kodim 0310/Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya.

“Sudah hampir tiga tahun pak Endik menjadi Dandim 0310 SSD, telah banyak yang beliau lakukan untuk bersinergi mendukung pembangunan dan stabilitas di wilayah Sawahlunto. Mengantarkan pak Endik untuk menjalani jabatan baru di Markas Besar (Mabes) TNI Angkatan Darat, kami menyampaikan terima kasih dan mendoakan semoga lancar dan sukses di jabatan baru tersebut,” kata Wali Kota Sawahlunto Deri Asta, saat acara pisah sambut Dandim 0310/SSD, Sabtu 10 Juni 2023.

Baca Juga  Luncurkan Kurikulum Mulok Perubahan Iklim, Ini Pesan Wawako Zohirin Sayuti

Kemudian Wali Kota Deri Asta mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Letkol. Inf. Reno Handoko, yang kini menjabat sebagai Komandan Kodim 0310/SSD.

“Kami menyambut dengan gembira kedatangan pak Reno, selamat datang di Sawahlunto. Kami siap menjalin sinergi bersama untuk menjalankan tugas dan fungsi masing-masing dengan lebih baik,” kata Wali Kota Deri Asta. (ril/ris1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *