Bupati Solsel Doakan Polri Makin Jaya, Berkeadilan, dan Humanis

Bupati Solsel Doakan Polri Makin Jaya, Berkeadilan, dan Humanis
Bupati Solok Selatan, Khairunas, potong nasi tumpeng perayaan HUT Bhayangkara ke-77.l

Padang Aro, Kurenah.com – Memperingati HUT Bhayangkara ke-77, Pemkab Solsel turut mengucapkan selamat atas makin matangnya penjaga keamanan dan ketertiban Indonesia ini.

Bupati Solok Selatan, Khairunas mengatakan momentum perayaan hari lahir ini bisa dijadikan untuk merefleksi dan mengevaluasi pengabdian yang telah dilaksanakan selama ini.

Kemudian hasilnya bisa digunakan untuk menghasilkan inovasi untuk terus memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat.

“Dengan bertambah matangnya usia ini, semoga Porli semakin berjaya, berkeadilan, dan humanis dalam menjaga keamanan ketertiban, khususnya di Kabupaten Solok Selatan,” kata Khairunas saat menghadiri syukuran peringatan HUT Bhayangkara di Solok Selatan, Sabtu (1/7/2023).

Baca Juga  Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Polresta Tanjungpinang Percantik Makam Pahlawan Nasional di Pulau Penyengat

Di samping itu, kehadiran seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Solok Selatan dalam peringatan ini juga dapat dijadikan sebagai momen untuk memperkuat silaturahmi dan sinergisitas dalam rangka menjaga keamanan yang kondusif di kabupaten ini.

Bupati mendoakan Polri, khususnya Polres Solok Selatan diberikan kemudahan dalam bertugas, diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya. (alwis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *