Puluhan Putra-putri Solok Selatan Penuhi Kantor Bupati, Ada Apa Yaaa

Puluhan Muda-mudi Solok Selatan Penuhi Kantor Bupati, Ada Apa Yaa...
Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi, ketua DPRD Zigo Rolanda, foto bersama .

Padang Aro, Kurenah.com – Sebanyak 99 orang remaja putra putri ramaikan kantor Bupati Solok Selatan. Mereka datang dari kecamatan dan nagari se-Solok Selatan.

Ternyata remaja muda-mudi ini lagi mengikuti kompetisi pemilihan Duta Parawisata, Uda Uni Solok Selatan, Rabu (12/7/2023).

Perhelatan tahunan pemilihan Duta Pariwisata, Uda Uni Solok Selatan resmi dibuka oleh Wakil Bupati Yulian Efi.

Puluhan muda-mudi yang berusia 17-24 tahun akan menampilkan bakat dan kepintaran mereka serta unjuk gigi untuk memperebutkan gelar tersebut.

Kompetisi pemilihan uda uni tahun ini akan terasa berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Sebab, uda uni yang terpilih nantinya bakal memikul beban lebih berat untuk mewakili Solok Selatan pada pemilihan Duta Pariwisata Sumatera Barat.

Baca Juga  Bantuan Beras, Secercah Harapan Bagi Asnimar

Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi mengatakan adanya duta wisata ini ditujukan untuk mendorong peningkatan sektor pariwisata daerah, baik di dalam daerah hingga ke tingkat nasional. Selain itu juga untuk mendongkrak perekonomian daerah melalui promosi destinasi wisata.

“Kami berpesan, dalam pelaksanaan seleksi ini keluarkan bakat dan keterampilan diri secara maksimal sehingga bisa menjadi yang terbaik yang akan ikut berperan memajukan Solok Selatan di sektor pariwisata, “ujar Yulian Efi.

Wabup percaya semua anak di Solok Selatan memiliki kemampuan yang luar biasa yang mampu bersaing dengan daerah lainnya, sekaligus mampu mendorong kemajuan daerahnya sendiri. (alwis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *