Sabtu Hijau Walikota Solok Libatkan Pengantin Baru dan OPD Menanam Pohon Bersama

Sabtu Hijau Walikota Solok Libatkan Pengantin Baru dan OPD Menanam Pohon Bersama
Walikota Solok, Zul Elfian Umar, hijaukan kota dengan menanam pohon.

Solok, Kurenah.com – Sebagai bentuk tanggung jawab menjaga lingkungan, Pemko Solok adakan kegiatan yang bertajuk Sabtu Hijau dan Menanam Pohon Bersama, di Pinggir Jalan Sawah Solok, Kelurahan VI Suku, Sabtu 8 Juli 2023.

Walikota Solok, Zul Elfian Umar mengatakan inilah salah satu cara memulai hidup lebih baik. Semua yang dilakukan akan dinilai Allah SWT. Untuk itu, jangan sampai berhenti di sini, lanjutkan di lingkungan masing-masing. Semoga ini akan membuat lokasi ini semakin asri dan sejuk bagi masyarakat, kata Zul Elfian Umar.

Menurut Zul Elfian Umar tekad dan langkah nyata kita untuk mengurangi sampah di wilayah harus ditingkatkan lagi. Pemilahan sampah organik dan anorganik harus dimulai dari lingkungan terkecil yakni di rumah tangga. Semoga dengan kebersamaan ini Solok hijau, Solok bersih, Solok indah dan Solok sehat.

Baca Juga  Walikota Solok Serahkan Remisi kepada Dua Warga Binaan

Kegiatan itu juga diikuti pasangan pengantin baru menikah yakni Vegy dan Rhea dengan harapan ke depannya, setiap pengantin baru di Kota Solok harus menanam dua batang pohon pelindung atau pohon buah untuk semakin menghijaukan Kota Solok.

Juga dihadiri istri Walikota Ny.Hj.Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Sekda Syaiful A, Asisten II, Jefrizal, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Edrizal, Kepala OPD, Camat lingkup Pemerintah Kota Solok yang didampingi oleh pasangan masing-masing. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *