Hadiri Pisah Sambut Kades Pasar Kubang, Ini Pesan Deri Asta

Pisah Sambut Kades Pasar Kubang, Ini Pesan Wali Kota Deri Asta
Walikota Sawahlunto, Deri Asta.

Sawahlunto, Kurenah.com – Pemerintah Desa Pasar Kubang, Kecamatan Lembah Segar menyelenggarakan pisah sambut Kepala Desa, Minggu 6 Agustus 2023 di Kantor Desa Pasar Kubang.

Pisah sambut tersebut yakni dari penjabat (Pj) Kepala Desa Mulyadi kepada kepala desa terpilih yakni Mukhlis.

Wali Kota Sawahlunto Deri Asta hadir langsung dalam pisah sambut tersebut, kemudian dalam sambutannya menyampaikan sejumlah arahan dan harapan kepada Kepala Desa Pasar Kubang Mukhlis.

“Dimulai dengan membuat program kerja, jangan lupa rajin membaca dan memahami regulasi yang berlaku,” kata Wali Kota Deri.

Baca Juga  Satlantas Jadikan Kota Sawahlunto Tertib Berlalu Lintas

Kemudian untuk program-program kepala desa sebelumnya yang dinilai bagus, maka sebaiknya dilanjutkan sehingga terjadi pembangunan yang berkelanjutan.

Setelah itu Wali Kota Deri Asta mengingatkan agar pencapaian-pencapaian yang selama ini telah berhasil diraih Sawahlunto agar pemerintah desa dapat mendukung mempertahankannya.

“Sawahlunto sudah berhasil menjadi daerah dengan angka kemiskinan paling rendah di Indonesia. Kemudian kita juga berhasil menjadi daerah dengan prevalensi stunting paling rendah di Provinsi Sumbar, serta masih banyak pencapaian lain. Tentu mempertahankan pencapaian ini perlu menjadi komitmen dan tanggung jawab bersama, termasuk jajaran pemerintah desa,” kata Wali Kota Deri. (ril/ris1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *