HUT RI ke-78, Indonesia Melajulah Terus, Ini Kata Lisda Hendrajoni

HUT RI ke-78, Indonesia Melajulah Terus, Ini Kata Lisda Hendrajoni
Anggota DPR RI, Lisda Hendrajoni.

Painan, Kurenah.com – Lisda Hendrajoni, anggota DPR RI Fraksi Nasdem mengucapkan selamat HUT RI ke-78, Indonesia melaju teruslah maju.

Warga dan masyarakat Indonesia sudah siap mengibarkan merah merah putih untuk menyambut hari kemerdekaan tersebut seluruh Indonesia.

Dengan menyambut dan merayakan hari kemerdekaan tanah air dengan gegap gempita mengibarkan bendera merah putih. Mulai dengan 1 Agustus menghiasi kampungnya dengan mengibarkan bendera merah putih.

“Kita semua harus dapat merefleksikan nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika, yang memperkuat persatuan Indonesia. Dasar dasar negara menuntun bangsa Indonesia untuk bersama pulih bangkit dan kuat Indonesia maju.

Baca Juga  Masyarakat Kenagarian Nyiur Melambai Dukung Lisda Hendrajoni untuk Terus Berjuang di Parlemen

Pemerintah juga menekankan perlunya keterlibatan seluruh elemen masyarakat dalam perayaan HUT RI untuk memastikan partisipasi aktif dari semua lapisan masyarakat.

Acara-acara yang menggambarkan nilai-nilai kepahlawanan, semangat gotong royong, dan persatuan di tengah keberagaman budaya dan suku di Indonesia diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi setiap warga negara. (baron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *