Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas, Ini Harapan Walikota Solok

Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas, Ini Harapan Walikota Solok
Walikota Solok, Zul Elfian Umar, salami pejabat yang baru dilantik.

Solok, Kurenah.com – Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas, Selasa 1 Agustus 2023.

Walikota menyampaikan selamat kepada pejabat yang dilantik dan segera kuasai tugas pokok dan fungsi di OPD masing-masing.

Kemudian, lakukan kerjasama serta kolaborasi baik secara vertikal maupun horizontal. Ke depan, kreasi dan inovasi baru sangat diperlukan dalam menjawab tantangan yang akan kita hadapi, serta tetap semangat dalam menjalankan tugas.

“Berikan yang terbaik, jangan kecewakan kami dan masyarakat. Waktu yang kita miliki terbatas, namun harus kita maksimalkan untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Solok,” tegas walikota.

Adapun pejabat yang dilantik dalam jabatan pimpinan tinggi pratama adalah Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok, Isryad, dan Kepala Dinas Pangan Kota Solok, Ade Kurniati.

Jabatan Administrator dan pengawas, Hendrik sebagai Camat Tanjung Harapan, Feri Agriadi Kabag Organisasi, Asrinur Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Solok, Eli Suryani Sekretaris DPMP3A, Edi Hariyanto Sekretaris Dinas pertanian, Desriyondra Kepala Bidang Dikdas pada Dinas Pendidikan, Joni Harnedi Kabid Tanaman Pangan, Hortikultura pada Dinas Pertanian, Jhoni Lukman Kabid penyuluhan pada Dinas Pertanian, Merry Silvia Syaifitri Kabid pada DPMP3A, Erbatsi Susmita Kabid pada DPMP3A.

Baca Juga  Wali Kota Solok Raih Penghargaan Tokoh Madya Penggerak Koperasi Nasional 2023

Selanjutnya, Aldo Hendriko Putra Sekretaris Camat Tanjung Harapan, Indra Febrianto Kabid Lalu Lintas Jalan pada Dinas Perhubungan, Riki Mahari Kabid Pencegahan Kebakaran pada Dinas Damkar dan Penyelematan, Mardiwanto Kabid Pemadaman, Penyelamatan dan Sarana Prasarana pada Dinas Damkar dan Penyelamatan, Edi Mustika Kasi Kesra Kecamatan Lubuk Sikarah, Mirza Wahyudi Kasubag Program dan Keuangan pada Dinas Damkar dan Penyelamatan, Surya Hidayat Lurah Kampung Jawa, Zulfazion Lurah Aro IV Korong, Septy Nora Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Lubuk Sikarah.

Baca Juga  Walikota Solok Ajak Investor Malaysia dan Singapura Investasi di Kota Solok

Muhammad Ihsan Pj.Kasubag Protokol pada Bagian Prokomp, Nori Nofli Kasi Kesra dan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Kampung Jawa, Jabri Warman Kasi Kesra dan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan KTK, Yuhelmaita Kasi Pemerintahan dan Trantib Kelurahan Aro IV Korong. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *